Kabar Penahanan, Eddies Adelia Malah Jadi Model Hijab

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 08:31 WIB
Kabar Penahanan Eddies Adelia Malah Jadi Model Hijab (nova.id)

Kabar Penahanan Eddies Adelia Malah Jadi Model Hijab (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Santernya kabar peluang penahanan terhadap Eddies Adelia, tak membuat sang artis murung atau mengurungkan diri di rumah.

Eddies Adelia tetap beraktifitas di dunia showbiz. Sabtu petang, 13 September 2014 misalnya, ia melangkahkan kaki di atas panggung peragaan busana, memeragakan rancangan busana muslim di acara "Beauty Hijab by April Jasmine & Make Up Class by Paula Meliana" di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9/2014).

Seperti diketahui, berkas perkara Eddies Adelia terkait kasus penipuan sang suami, Ferry Setiawan, sudah dinyatakan P21 atau lengkap oleh pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Banyak orang mengartikan, kondisi ini membuat pemain film "Kejar Jakarta" itu berpeluang segera ditahan atau lugasnya masuk penjara.

Eddies sebenarnya sudah mengetahui hal itu sejak Kamis 11 September. Saat itu, pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah itu berucap, "Saya baru dapat info dari pengacara saya katanya P21 baru kemarin. Saya pasrah dan berusaha tegar saja."

"Saya serahkan semua pada Allah dan pengacara saya aja. Saya yakin kok Allah SWT itu tidak tidur," ujarnya, saat itu.

Seperti diketahui, Eddies Adelia diduga menerima uang dari Ferry Setiawan senilai total Rp 1 miliar yang diberikan melalui tujuh kali transfer. Polisi menduga uang tersebut hasil kejahatan Ferry. Eddies pun disangkakan pasal 5 tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan hukuman lebih dari lima tahun penjara.

      .

        .

Agung Tribun