Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Reynold Affandy Tak Keberatan

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 07:07 WIB
Dituding Selingkuh dengan Marshanda Reynold Affandy Tak Keberatan (nova.id)

Dituding Selingkuh dengan Marshanda Reynold Affandy Tak Keberatan (nova.id)

"Reynold Affandy (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya membuat Marshanda dan kuasa hukumnya kebakaran jenggot. Marshanda sibuk menangkis kabar miring yang datang silih berganti. Berbeda dengan mantan gitaris band Slank, Reynold Affandy, yang dituding punya hubungan terlarang dengan Marshanda. Reynold terbilang santai.

"Enggak pengaruh. Saya santai saja," kata Reynold saat dijumpai tabloidnova.com di Bistro Delifrance, Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Nama Reynold yang tadinya hanya dikenal sebatas rekan musisi, kini namanya kian populer di tengah kasus perceraian Marshanda dan Ben. Meski namanya populer dengan isu perselingkuhan, Reynold tak ingin mempermasalahkannya. "Enggak. Saya enggak merasa nama saya tercemar," tegas Reynold. "Enggak tahu ya. Saya enggak merasa keberatan," tegasnya.

 "Saya jarang nonton berita. Kalau ada sosok 'R', ya, saya santai saya. Pria berinisial 'R' kan banyak, bisa Rudi. Di berita itu Reynold Effendy, saya namanya, kan, Reynold Affandy. Jadi, saya santai saja," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com