Ahmad Dhani Lapor Polisi, Sang Promotor Merasa Tak Ada Urusan

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 06:27 WIB
Ahmad Dhani Lapor Polisi Sang Promotor Merasa Tak Ada Urusan (nova.id)

Ahmad Dhani Lapor Polisi Sang Promotor Merasa Tak Ada Urusan (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Musisi Ahmad Dhani bersama Nur Iman Tang selaku investor berencana menggelar konser Metalica pada tahun 2011 lalu. Namun, rencana itu urung terjadi hingga saat ini. Masalahnya, sebelum batal, pihak Dhani dan Nur Iman sudah menyerahkan sejumlah uang, sebagai bentuk tanda jadi dalam kesepakatan tersebut kepada promotor Tommy Pratama. Lantas apa tanggapan sang promotor?

"Saya harus klarifikasi hal ini," tutur Tommy Pratama saat dihubungi, Rabu (10/9) malam.

Munculnya Dhani dalam kasus ini membuat Tommy Pratama sebagai promotor bingung. Sebab, selama ini ia tak tahu Dhani ikut terlibat dalam bisnis konser ini.

"Saya juga heran, kok tiba-tiba ada Mas Dhani muncul. Saya, kan, urusannya dengan pihak Malaysia. Saya pikir akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Kalau Mas Dhani dilibatkan di tengah jalan, ini disayangkan juga. Ini mesti clear dulu," jawab Tommy.

Tommy tak tahu jika Dhani sempat melakukan investasi sebanyak 100 ribu USD. Karena sepengetahuannya ia selalu berurusan dengan pihak Nur Iman Tang. "Saya enggak tahu sama sekali dari pertama. Saya perlu klarifikasi, saya enggak ada hubungan dengan Metallica dan enggak pernah tawarin Metallica. Mereka yang datang sendiri dan saya enggak pernah ada urusan dengan Mas Ahmad Dhani," jelas Tommy.

Icha/Tabloidnova.com