Ini Arti Nama Buah Hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

By nova.id, Kamis, 11 September 2014 | 00:49 WIB
Ini Arti Nama Buah Hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (nova.id)

Ini Arti Nama Buah Hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (nova.id)

"Buah hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (instagram) "

Tabloidnova.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah membuat kesepakatan jauh-jauh hari sebelum putra pertama mereka lahir. Kesepakatan itu berkaitan dengan pemberian nama anak pertama mereka. Jika  laki-laki, maka Wisnu lah yang memiliki memberi nama.

"Alhamdulillah, aku dan Shireen sudah sepakat, kalau cowok, aku yang kasih nama," kata Wisnu saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Jakarta Selatan, Rabu (10/9) malam.Bayi laki-laki berbobot 3200 gram yang lahir pada pukul 16.02 wib itu diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Soal nama yang dipilih, Wisnu punya penjelasannya.

 "Teuku, itu harus karena aku keturunan Aceh, aku dan papaku juga pakai Teuku, kalau perempuan pakai Cut. Kalau Adam, aku pengin nama anak laki-laki pertama itu Adam, karena manusia laki-laki pertama di bumi itu Adam, jadinya anak kami dinamai Adam," ucapnya.   Meski Wisnu memberikan nama untuk buah hati pertamanya, ia juga mengikutsertakan Shireen untuk menyumbang ide. Khusus untuk dua suku kata terakir, 'Al Fatih', Wisnu berdiskusi dengan Shireen.

"Al Fatih, sosok pemimpin. Ada beberapa versi, dia itu sang penakluk. Pemimpin penjebol Konstantinopel. Pemimpin berusia 21 tahun yang bertakwa. Kita menyukai sosok ini. Jadilah, Teuku Adam Al Fatih," jelas Wisnu.  Okki/Tabloidnova.com