Jelang Menikah, Pasangan Selebriti Ini Kembali Makan Malam Romantis di Italia

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 07:47 WIB
Jelang Menikah Pasangan Selebriti Ini Kembali Makan Malam Romantis di Italia (nova.id)

Jelang Menikah Pasangan Selebriti Ini Kembali Makan Malam Romantis di Italia (nova.id)

"George Clooney mengakui akan segera menikah dengan tunangannya, Amal Alamuddin, beberapa minggu lagi di Italia. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pasangan yang tengah dimabuk asmara, aktor George Clooney dan pengacara asal Inggris berdarah Libanon, Amal Alamuddin, sepertinya sudah tak bisa dipisahkan lagi. Ke mana pun mereka pergi, sudah dipastikan akan selalu tampil berdua. Termasuk menghadiri acara makan malam bersama.

Seperti pada beberapa pekan yang lalu, keduanya sempat terpergok menghadiri acara makan malam Celebrity Fight Night Gala di dekat tempat tinggal mereka, Lake Como, Italia. Dan pada Selasa (9/9) malam waktu setempat, keduanya pun kembali terlihat makan malam dalam suasana yang hangat dan intim di sebuah restoran mewah di Italia, Harry's Bar.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News, pasangan yang sudah bertunangan pada April lalu ini tampak sangat berbahagia dan selalu terlihat melempar senyum kepada setiap orang yang ditemuinya di dalam restoran. Bahkan malam itu George dinilai sangat melindungi Amal yang juga tampak sangat mencintai tunangannya itu.

"Amal sudah tak sungkan lagi memperlihatkan cincin bermata berlian besar yang tersemat di jari manisnya. Keduanya makan malam dalam suasana yang sangat romantis," kata sang saksi mata sambil menambahkan pasangan berbahagia ini berada di dalam restoran untuk beberapa jam lamanya dan George tampaknya memang sudah langganan datang ke restoran itu selama tinggal di Italia.

Dan dalam suatu kesempatan, George pun sempat mengajak Amal menghadiri sebuah acara gala dinner di pekan lalu. Bahkan George pun sempat naik ke atas panggung kemudian memberikan sambutan di depan para tamu undangan yang hadir.

Layaknya seorang pria yang sangat gentleman, George pun tak lupa memuji calon istrinya yang cantik dan berusia jauh lebih muda darinya itu. "Saya bertemu pertama kali dengan calon istri saya di Italia. Kami pun akan melangsungkan pernikahan di Italia beberapa minggu lagi. Di sebuah tempat di Venice! Dan sebagai penutup dari sambutan ini, saya ingin mengatakan kepada calon istri saya, Amal, saya sangat mencintaimu dan sudah tak sabar untuk menjadi suamimu."

Para tamu pun, kata seorang saksi mata yang melaporkan kepada E! News, "Amal tampak sangat terharu dan berkaca-kaca mendengar pidato tunangannya itu, yang mengucapkan kata cintanya dengan tulus di hapdan banyak orang. Dan dim omen yang spesial itu, George dan Amal pun saling pandang cukup lama seolah tak ada orang lain lagi di ruangan itu."

Intan/Tabloidnova.com

Foto: eonline

FOTO: EONLINE.COM