Ibunda Aktris Ini Diteror!

By nova.id, Rabu, 10 September 2014 | 05:50 WIB
Ibunda Aktris Ini Diteror (nova.id)

Ibunda Aktris Ini Diteror (nova.id)

"Kris Jenner (berambut pendek) saat berada di Bandara Los Angeles bersama putrinya Kim Kardashian (kiri) dan Kendall Jenner yang berjalan di belakangnya. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Peristiwa menakutkan tengah menghampiri Kris Jenner, wanita cantik berdarah Armenia yang tak lain adalah ibunda sosialita Hollywood Kim Kardashian. Kabarnya, Kris diteror seseorang yang tak dikenal melalui telepon. Bahkan dalam terornya itu Kris diancam akan dibunuh. Wah!

Untuk menyelidiki siapa gerangan yang telah melakukan teror menakutkan kepada wanita yang di usia setengah bayanya masih terlihat cantik dan modis ini, agen FBI pun sampai turun tangan dan menggeledah sebuah hotel di kawasan Beverly Hills yang diinapi oleh seorang wanita.

Dalam penyelidikannya, pada Jumat (5/9) pekan lalu agen FBI dikabarkan telah melakukan ivestigasi menyeluruh terhadap sebuah kamar di hotel tersebut dan menemukan sebuah dokumen yang dimiliki seorang wanita yang diduga telah melakukan teror yang akan membahayakan jiwa Kris.

Pihak hotel membenarkan, dokumen itu telah ditemukan oleh agen FBI dari salah satu kamar Hotel Four Seasons Beverly Hills, pekan lalu. Dan dokumen itu pun telah dibungkus rapi untuk terus diselidiki hingga benar-benar ditemukan bukti apakah benar ada kaitannya dengan teror yang diterima Kris atau tidak.

Namun hingga Selasa (9/10) waktu setempat, belum ada seorang nama pun yang dijadikan tersangka atas dugaan kasus teror bernada pembunuhan yang diarahkan kepada Kris.

Salah satu media hiburan di AS, TMZ, yang pertama kali memberitakan adanya teror yang diterima oleh Kris melaporkan, sebelumnya Kris sempet menerima telepon dari seorang wanita yang banyak menanyakan hal-hal yang sangat menyinggung perasaan dirinya.

Kris bahkan dikabarkan telah menerima lebih dari 300 telepon yang diduga berasal dari orang yang sama yang tak ia kenal, namun dengan cara menelepon yang berbeda-beda.

Ada yang sambungan teleponnya berasal dari ponsel, laptop, iPad, hingga iPod Touch, yang lokasinya berasal dari salah satu kamar di hotel itu. Dan semua alat komuniaksi itu pun kini sudah diamankan oleh FBI.

Sayangnya, hingga saat ini Kris belum memberikan pernyataannya secara langsung terkait kasus teror yang diterimanya. Namun ibu enam anak ini tetap menerima dukungan moral dari anak-anaknya, salah satunya dari putrinya, Kendall Jenner, yang saat ini lebih dikenal sebagai model,  melalui Twitter.

Sebagai informasi tambahan, Kendall sempat tampil di panggung catwalk membawakan busana untuk deasiner Diane von Fürstenburg dan Tommy Hilfiger yang disponsori Mercedes-Benz dalam Spring Fashion Week di New York beberapa waktu lalu.

Intan/Tabloidnova.com

 Sumber: eonline