Anak Ulang Tahun, Angelina Sondakh Siapkan Suvenir di Rutan

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 11:27 WIB
Anak Ulang Tahun Angelina Sondakh Siapkan Suvenir di Rutan (nova.id)

Anak Ulang Tahun Angelina Sondakh Siapkan Suvenir di Rutan (nova.id)

"Angelina Sondakh dan Keanu (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tanggal 9 September, putra Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid, Keanu Jabbar Massaid berulang tahun yang ke-5. Tersiar kabar, Angie akan merayakan ulang tahun anaknya di dalam rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sayang, belum terlihat kehadiran Keanu beserta keluarga di Rutan.

 Menurut salah seorang petugas, perayaan tersebut tak mungkin dilaksanakan lantaran pada hari Selasa tak ada jadwal besuk untuk para napi, melainkan hanya tahanan saja. "Jam besuk buat Napi hari Senin, Rabu, dan Jumat. Angie, kan, sudah Napi, mungkin besok baru bisa dijenguk," kata petugas yang berjaga di gerbang masuk Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (9/9).

 Sementara itu, menurut Karutan Pondok Bambu, Sri Susilarti Bc, IP. SH. M.si, Angie sudah mempersiapkan suvenir berbentuk tas untuk ulang tahun Keanu. Tas berwarna putih dengan tulisan Keanu 5th B'day itu merupakan hasil karya Angie di dalam penjara.

 "Angie sudah siapkan tas sebagai suvenir ulang tahun anaknya yang dibuat di sini.  Bahannya sendiri dibeli oleh petugas sini dan dijahit di dalam," jelas Sri.

Angie harus mendekam selama 12 tahun di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kasus korupsi.

Icha/Tabloidnova.com