Laudya Cynthia Bella: Aku Enggak Mau Lagi Bicara Soal Pribadi

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 10:30 WIB
Laudya Cynthia Bella Aku Enggak Mau Lagi Bicara Soal Pribadi (nova.id)

Laudya Cynthia Bella Aku Enggak Mau Lagi Bicara Soal Pribadi (nova.id)

"Laudya Cynthia Bella mengaku sedang butuh sesuatu yang berbeda saat ini. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Setelah mengikuti ajang pemilihan model di sebuah majalah remaja wanita dan berhasil masuk menjadi salah satu finalisnya di tahun 2002, nama Laudya Cynthia Bella mulai dikenal sebagai model dan bintang iklan berbagai produk.

Setelah itu, kariernya kian menanjak setelah wajahnya kerap muncul di layar kaca melalui puluhan judul sinetron serial dan sejumlah judul film layar lebar. Namun belakangan ini tampaknya wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini makin jarang tampil di televisi dan memilih untuk lebih sering muncul menjadi bintang iklan dan film saja.

Apa alasan Bella? "Sebenarnya, sih, enggak 100 persen meninggalkan televisi. Tapi beberapa tahun belakangan ini aku memang sedang tidak terlibat di sinetron serial. Soalnya aku ingin sesuatu yang berbeda, suasan dan ritme kerja yang beda," ujar wanita cantik yang baru saja putus dari sang kekasih yang sudah lim atahun ini dipacarinya, Chicco Jerikho.  

"Aku sudah bertahun-tahun terlibat di sinetron, kok, kayaknya monoton, ya. Di sela-sela mengerjakan sinetron, aku memang sering juga ambil peran di film layar lebar atau FTV. Akhirnya belakangan aku justru banyak terlibat di film. Ya, supaya ada suasana baru saja. Film, kan, proses kerjanya lebih cepat dan lokasi syutingnya juga lebih beragam," imbuhnya.

Seperti untuk bulan Oktober mendatang saja, Bella terlibat dalam dua film layar lebar yang akan rilis. Yakni film bergenre drama berjudul Haji Backpacker yang akan rilis pada 2 Oktober dan film bergenre komedi berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang yang rilis pada 23 oktober.

Dan seperti yang Bella katakan, kendati saat ini lebih banyak terlibat di film, dunia televisi yang telah membesarkan namanya tak serta merta ia tinggalkan begitu saja. "Aku masih tampil di teve, kok. Hampir tiap hari aku muncul di acara Pesbuker yang tayang di Anteve. Seru, sih, dapat suasana yang beda juga di sini," ujarnya.

Menurut Bella, setelah rutin muncul sebagai salah satu pengisi acara Pesbuker, ia semakin sadar bahwa dunia entertainment di Tanah Air telah sangat membukakan matanya. "Aku jadi makin ngeh, ternyata kehidupan pribadi seorang selebriti itu sangat ingin diketahui oleh orang banyak, ya," katanya.

Tak heran bila dirinya pun kerap menjadi sasaran empuk untuk dikorek kehidupan pribadinya. Termasuk soal kisah asmaranya dengan sejumlah pria selama ini. "Makanya, aku enggak mau lagi bicara soal pribadi. Sekarang aku lebih membatasi diri saat diwawancara. Aku lebih suka ditanya soal prestasi di karier ketimbang soal siapa yang sedang dekat dengan aku sekarang," tandas Bella sambil tersenyum.

Intan/Tabloidnova.com