Dituding Selingkuh, Marshanda Justru Mengaku Alami KDRT

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 06:54 WIB
Dituding Selingkuh Marshanda Justru Mengaku Alami KDRT (nova.id)

Dituding Selingkuh Marshanda Justru Mengaku Alami KDRT (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Kehadiran Marshanda dalam sidang perceraiannya bertujuan untuk melawan tudingan perselingkuhan yang diungkapkan Ben Kasyafani minggu lalu. Namun, bukan hanya membantah, wanita yang akrab disapa Chacha ini justru menuding balik Ben melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurut Chacha, peristiwa itu dilakukan Ben di depan buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. "Ini bukti KDRT yang Ben lakukan di depan Sienna," ujar Chcha sambil menunjukkan sebuah foto memar pada bagian kakinya, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Selasa (9/9).

Menurut cerita Chacha, pada saat bertengkar, Ben mendorongnya dengan sangat keras dan membuat dirinya terjatuh dan mengalami memar pada bagian kakinya.

"Kejadiannya ya itu, Ben lagi gendong Sienna, kita lagi mempermasalahkan sesuatu karena Ben emosi dan aku bilang mau membicarakan ini dan bawa keluar Sienna dulu. Sienna kasih ke suster. Pas aku mau menggendong dan ambil Sienna, Ben dorong aku sampe aku terhempas jatoh ke tempat tidur. Itu di depan Sienna dan Sienna nangis-nangis histeris," cerita Marshanda.

Tak hanya sekali, Chacha mengaku pernah mengalami KDRT hingga dua kali. "Yang kedua Sienna masih di gendongan Ben, Ben dorong aku sampai ke belakang, terhempas sampai me nubruk kursi, sampai kursinya itu terpelanting ke belakang dan aku memar-memar," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com