Pevita Pearce Jawab Isu Hubungan Spesialnya dengan Al Ghazali

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 05:03 WIB
Pevita Pearce Jawab Isu Hubungan Spesialnya dengan Al Ghazali (nova.id)

Pevita Pearce Jawab Isu Hubungan Spesialnya dengan Al Ghazali (nova.id)

"Pevita Pearce (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pevita Pearce sudah cukup lama dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, putra musisi kenamaan, Ahmad Dhani. Kabar kedekatannya dengan Al Ghazali mencuat ketika foto-foto mereka beredar di dunia maya.

Saat dijumpai di acara jumpa pers 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' Extended, Pevita membantah kabar tersebut.Ia mengaku sama sekali tak memiliki hubungan spesial dengan Al. Kini Pemain film 5 cm itu justru lebih dekat dengan keluarganya.

"Aku salah satu orang yang menutup diri dari media. Enggak menonton infotainment atau gosip. Aku tidak terlalu update twitter dan komentar di instagram. Kalau saat ini aku sedang dekat dan jatuh cinta, aku jatuh cinta sama keluarga, sama Tuhan, dan sama pekerjaan, itu aja sih," kata Pevita saat ditemui tabloidnova.com di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakrta Pusat, Senin (8/9).

Menurut Pevita, Al teman yang baik. Ia pun hanya menjalin hubungan sebatas teman. "Dia (Al) teman yang baik, dan aku melihat dia sebagai adik. Jadi tidak ada hubungan spesial apapun itu. Saya klarifikasi tidak ada hubungan special, okay, that's it, enough," tegasnya.

Icha/Tabloidnova.com