Orangtua Jadi Saksi, Tessa Kaunang Tekankan Kesepakatan

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 02:42 WIB
Orangtua Jadi Saksi Tessa Kaunang Tekankan Kesepakatan (nova.id)

Orangtua Jadi Saksi Tessa Kaunang Tekankan Kesepakatan (nova.id)

"Tessa Kaunang dan kedua orangtuanya (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sandy Tumiwa kembali absen dalam sidang ketiga perceraiannya dengan Tessa Kaunang. Kedua orangtua Tessa, musisi lawas Arthur Kaunang dan Julie Astuty Kaunang, setia mendampingi putri mereka di setiap persidangan. Namun, kehadiran Arthur dan Julie tak sekadar mengantar dan menemani Tessa, melainkan ikut bersaksi di ruang sidang.

"Sidang ketiga adalah pembuktian secara tertulis dari pihak kami sebagai penggugat, dan pengajuan saksi dari kami," kata pengacara Tessa, Asnawi Paramitra Patandjengi. "Tadi ada saksi dari saya, orangtua saya sendri," imbuh Tessa yang dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (8/9).

Menurut Tessa, kedua orangtuanya bersaksi mengenai kondisi rumah tangga anaknya. Perihal surat kesepakatan antara Sandy dan Tessa pun tak luput dibeberkan orangtua Tessa di muka persidangan. "Ya mereka menjelaskan kondisi rumah tangga. Karena memang sudah ada kesepakatan, lebih ditekankan kesepakatan yang disampaikan," tandas Tessa.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih harus menjalani sidang cerai mereka pekan ini juga yakni, Rabu 10 September 2014.

Okki/Tabloidnova.com