Pevita Pearce Yakin Penonton Terkesima Saksikan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 08:50 WIB
Pevita Pearce Yakin Penonton Terkesima Saksikan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended (nova.id)

Pevita Pearce Yakin Penonton Terkesima Saksikan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended (nova.id)

"Pevita Pearce (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck kembali akan diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini akan diputar dengan versi lengkap dan panjang, yaitu 3 jam 20 menit.

 Film yang dimainkan oleh Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahardian, Randy 'Nidji', Gesya Shandy, Arzeti Bilbina, Jajang C Noer, Afrizal Anoda, dan Fanny Bauty sebelumnya berhasil meraih 1,8 juta penonton.

Pevita sebagai pemain menilai 'Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck Extended' ini akan membuat  penonton terkesima. Sebab, banyak adegan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya dan bisa dinikmati di film tersebut.

"Sebenarnya kenapa dibilang extended, karena eggak sama. Banyak scene yang kalau diceritain lebih mengalir lagi dari film sebelumnya. Memang dari awal sudah disiapin, syutingnya juga secara keseluruhan. Jadi ini kelengkapan dari filmnya," cerita Pevita saat ditemui tabloidnova.com di press conference 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' Extended, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/9).

Film ini pernah tayang pada tanggal 19 Desember 2013 lalu dan akan kembali tayang dengan konsep lebih panjang pada 11 September 2014. Sebagai pemain, Pevita berharap film ini mendapat apresiasi penuh dari masyarakat.

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended ini diangkat dari karya Haji Andul Malik Karim Amarullah (HAMKA). Mega best seller ini terbit pertama kali sejak tahun 1937 dan terus dicetak ulang sampai sekarang.

Icha/Tabloidnova.com