Hadiri Sidang Cerai, Sophia Latjuba: Ariel Selalu Support

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 05:25 WIB
Hadiri Sidang Cerai Sophia Latjuba Ariel Selalu Support (nova.id)

Hadiri Sidang Cerai Sophia Latjuba Ariel Selalu Support (nova.id)

"Sophia Latjuba dan Michael Villareal (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sophia Latjuba akhirnya memenuhi panggilan di sidang keempat perceraiannya dengan Michael Villareal. Sophia dan Michael menghadirkan seorang saksi yang memberikan keterangan di muka persidangan. Dari pantauan tabloidnova.com, Sophia dan Michael sama-sama memberikan keterangan di depan ketua majelis hakim. Sidang kali ini berlangsung agak lebih lama ketimbang tiga kali sidang sebelumnya. Sesaat setelah keluar dari ruang sidang 6, kekasih Ariel 'Noah' itu menepati janjinya untuk memberikan keterangan seputar sidang. Sambil memamerkan senyumnya, Sophia mengakui  Ariel  mengetahui proses perceraiannya dengan Michael.

"Dia (Ariel) tahu. Bagaimana enggak tahu, kan ada kalian," ujar Sophia saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (8/9) pagi. Sidang perceraian Sophia dengan Michael di Indonesia sebenarnya tak lebih dari sekadar legalisasi perceraiannya yang sudah mereka lakukan di Amerika Serikat, tiga tahun lalu. Meski repot berurusan dengan pengadilan, ketika ditemui tabloidnova.com, Sophia tak keberatan lantaran proses perceraiannya dengan Michael, didukung penuh oleh Ariel.

 "Ariel selalu support untungnya. Dia tahu kok prosesnya. Kalau soal itu (bentuk supportnya), ada deh," tukas Sophie berahasia.  Okki/Tabloidnova.com