Wow, Aktris Korban Hacker Masuk Guinness Book of World Records 2015!

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 03:36 WIB
Wow Aktris Korban Hacker Masuk Guinness Book of World Records 2015 (nova.id)

Wow Aktris Korban Hacker Masuk Guinness Book of World Records 2015 (nova.id)

"Jennifer Lawrence masuk ke dalam jajaran bintang yang memecah rekor Guinness World records 2015. (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pekan lalu baru saja aktris muda peraih Piala Oscar, Jennifer Lawrence (24), diberitakan telah menjadi korban para hacker yang meretas foto-foto pribadinya dan disebarkan melalui media sosial, salah satunya Twitter. Bahkan untuk menyelidiki kasus kejahatan di duniamaya ini pihak agen FBI sampai harus turun tangan.

Namun tampaknya Jennifer tak perlu berlama-lama khawatir mengenai kasus tersebarnya foto-foto dirinya di dunia maya. Pasalnya, wanita cantik yang saat ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan vokalis grup band Coldplay, Chris Martin, ini disebut-sebut sebagai bintang yang berhasil mengangkat film laga The Hunger Games ke puncak box office di seluruh dunia.

Dan kabar menggembirakan ini baru saja diumumkan oleh Guinness World Records bahwa Jennifer merupakan salah seorang aktris film laga yang paling favorit sepanjang tahun 2014 ini. Bahkan filmnya di tahun 2012 The Hunger Games, berhasil meraup lebih dari 1,52 miliar dolar AS secara internasional.

Sedangkan sekuelnya yang diproduksi tahun 2013, The Hunger Games: Catching Fire berhasilmeraih pendapatan sebesar 854 juta dolar AS secara global. Dan kehadiran Jennifer yang menghidupkan sosok Katniss Everdeen dianggap senagai pengaruh paling besar mengapa film laga yang diambil dari novel berjudul sama ini laris di seluruh dunia selama sekitar 3 tahun berturut-turut.

Dan untuk mengapresiasi besarnya pengaruh sang bintang ini untuk sejumlah film yang ikut dibintanginya, Guinness World Records 2015 menyebutkan, dengan rekornya yang berhasil diraihnya kali ini, Jennifer telah memecahkan rekor serupa di tahun sebelumnya.

Selain nama Jennifer Lawrence, Guinness World Records juga merilis nama-nama lain yang dikumpulkan dalam satu buku yang akan diterbitkan pada 11 September mendatang, yang mencakup nama bintang film, penyanyi, judul film, judul serial teve, dan lain sebagainya.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline