Akankah Calon Istri Seleb Ini Kenakan Gaun Pengantin Karya Desainer yang Sama dengan Kate Middleton?

By nova.id, Minggu, 7 September 2014 | 21:33 WIB
Akankah Calon Istri Seleb Ini Kenakan Gaun Pengantin Karya Desainer yang Sama dengan Kate Middleton (nova.id)

Akankah Calon Istri Seleb Ini Kenakan Gaun Pengantin Karya Desainer yang Sama dengan Kate Middleton (nova.id)

"Tunangan aktor George Clooney, Amal Alamuddin, pekan lalu mengunjungi rumah mode Alexander McQueen bersama ibundanya. (FOTO: DOK. EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Dugaan bahwa tunangan George Clooney yang berdarah Libanon, Amal Alamuddin, akan mengenakan gaun pengantin karya desainerternama asal Inggris Alexander McQueentampaknya semakin kuat saja.

Pasalnya, pada Kamis (4/9) lalu Amalterlihat bersama sang bunda, Barria, mengunjungi salah satu butik palingtersohor di London, yakni rumah mode milik Alexander McQueen. Calon pengantinyang sedang mempersiapkan hari istimewanya itu dilaporkan berada di dalam butikitu selama sekitar dua jam.

Sejumlah aksi mata mengatakan pula,keluar dari butik itu, Amal terlihat sangat bahagia. Bahkan sebagian saksi matamengatakan, itu bukanlah kunjungan pertama Amal ke sana. Bisa jadi Amal memangtengah memesan sebuah gaun pengantin kepada Alexander untuk dipakai di hariH-nya nanti.

Oh ya, sebelum Amal dan ibundanyamasuk ke dalam butik Alexander Kamis lalu, keduanya dilaporkan memasuki sebuahsalon ternama di London, Michael John Hair Salon, di kawasan Mayfair, untuk menata rambut mereka terlebih dulu.

Kendati demikian, spekulasi mengenaigaun karya desainer siapakah yang akan diputuskan untuk digunakan Amal saatberdampingan dengan George kelak, masih terus bermunculan. Selain Alexander,muncul pula nama desainer ternama lain yang bahkan sama-sama berdarah Libanon,seperti ElieSaab atau Zuhair Murad, untuk membuat Amal tampil menawan di hari pernikahannya.

Namun tampaknya pilihan utama jatuhkepada Alexander, mengingat desainer ini merupakan salah satu orang kreatif di balik penampilanluar biasa banyak nama kondang di seantero jagat juga dikenal sebagai kekasihorang London.

Apalagi jarak antara London dengan kediamanAmal yang kini sudah tinggal bersama Gerogre di Lake Como, Italia, yang jugadilaporkan akan menjadi tempat pernikahan pasangan ini, dianggap tak terlalujauh. Cukup menggunakan pesawat jet pribadi, Amal sudah bisa melenggang dengantenang ke butik milik Alexander.

Ditambah lagi, tampaknya karyaAlexander dianggap akan lebih mendekati karakter Amal yang dipastikanmenginginkan gaun pengantin yang sangat chic,berkelas, unik, serta elegan dan mampu dikenang sepanjang masa, seperti halnyadiri Amal.

Sekadar mengingatkan, direkturkreatif rumah mode Alexander McQueen, Sarah Burton,adalah seseorang yang sempat sangat populer lantaran berhasil mendesain gaunpengantin yang sangat ikonik yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge,KateMiddleton, di hari istimewanya.

Jika benar kela Amal mengenakan gaunpengantin hasil karya desainer yang sama dengan istri Pangeran Williams itu,sudah bisa dipastikan aktor Hollywood yang sudah berusia 53 tahun itu akanmenjadi calon pengantin pria yang sangat beruntung.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline