Mobil Antik di Pernikahan Donita dan Adi Nugroho

By nova.id, Sabtu, 6 September 2014 | 06:11 WIB
Mobil Antik di Pernikahan Donita dan Adi Nugroho (nova.id)

Mobil Antik di Pernikahan Donita dan Adi Nugroho (nova.id)

"Mobil antik di pernikahan Donita dan Adi Nugroho (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pesinetron Noni Annisa Ramadhani alias Donita (25) akan dipersunting oleh kekasihnya, presenter Adi Nugroho (36) Sabtu (6/9). Rencananya, proses akad nikah yang akan diglear tertutup pada pukul 13.00 wib akan dilangsungkan di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan M.H. Thamrin No.10 Jakarta Pusat, Sabtu (6/9) siang.

"Nanti akan disediakan TV plasma untuk lihat prosesnya (akad)," kata salah seorang kru Rina Gunawan Wedding Organizer, Chairul, saat dijumpai di lokasi acara.  Pantauan tabloidnova.com, ballroom nan mewah itu disulap menjadi ruangan bernuansa warna putih, merah muda, dan ungu, sesuai keinginan Donita. Berbagai bunga berbentuk babi menghiasi pintu masuk ballroom. Sementara itu, sebuah mobil Mercy antik berwarna hitam, lengkap dengan bouquet bunga di bagian depan dan belakang, terpajang di halaman ballroom.

"Adi  memang kolektor mobil antik. Kalau yang ini bukan punya Adi, punya temannya di Bandung kalau enggak salah, jadi sewa. Mungkin per hari dua juta lima ratus Rupiah," kata Chairul, sambil menunjuk mobil 'berplat' Just Married itu.  Sebelumnya, Adi dan Donita sudah saling mengenal tujuh tahun belakangan, namun baru satu tahun lalu berpacaran.  Okki/Tabloidnova.com