Maia Estianty Tak Dapat Izin Ahmad Dhani

By nova.id, Kamis, 4 September 2014 | 07:46 WIB
Maia Estianty Tak Dapat Izin Ahmad Dhani (nova.id)

Maia Estianty Tak Dapat Izin Ahmad Dhani (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Dalam film berjudul Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Maia Estianty berencana mengajak ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Sayang, ia tak mendapat restu dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

 "Sebenarnya keluarga besar minta Al, El, dan Dul ikut main. Tapi mungkin waktunya ribet. Jadi aku aja yang mewakili," kata Maia saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran film terbarunya 'Guru Bangsa: Tjokoaminoto', XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9).

 Diakui Maia, sebenarnya Al menyukai film tersebut. Kepada Maia, Al mengaku tertarik untuk berakting di film Tjokroaminoto. Sayang, keinginan Al, tak disetujui sang ayah.

 "Kemarin habis lebaran sempat kumpul keluarga besar. Nah, ketemu deh sama Al. Dia juga ditanya sama keluarga, Dia jawab mau. Sempat nyoba sama mas Dhani agak ribet kayaknya. Mungkin karena beda manajemen kali ya. Makanya enggak jadi," jelas Maia.

 Maia sendiri berharap bisa beradu akting dengan anaknya. Sayang, niatnya itu tak tercapai. "Sebenarnya di film ini pengin main bareng. Tapi enggak apa-apa, kan sudah diwakili bundanya," tukas Maia tersenyum.

Icha/Tabloidnova.com