Soal Brangelina, Ini yang Terlihat Jelas di Sampul Majalah Hello!

By nova.id, Rabu, 3 September 2014 | 07:10 WIB
Soal Brangelina Ini yang Terlihat Jelas di Sampul Majalah Hello! (nova.id)

Soal Brangelina Ini yang Terlihat Jelas di Sampul Majalah Hello! (nova.id)

"Foto: Hello Magazine "

Tabloidnova.com - Selasa (2/9), orang-orang di seluruh dunia dikejutkan dengan munculnya sampul depan majalah People yang memajang foto Angelina Jolie dalam balutan gaun pengantinnya turun dari tangga, plus foto insert pasangan pengantin baru bintang Hollywood, Angelina dan Brad Pitt, bersama keenam anak mereka.

Tak lama setelah itu, majalah Hello! edisi internasional juga merilis sampul depan majalah edisi terbarunya yang memajang foto Angelina yang sedang berdiri dwngan anggun meniti anak tangga dan menatap ke arah kamera yang berada di belakang tubuhnya. Pose ini sangat unik lantaran Angelina memperlihatkan dengan jelas dan detail gambar-gambar atau artwork hasil karya ke-6 anak pasangan yang memiliki julukan Brangelina.

Tak hanya itu, di sampul depan majalah Hello! edisi 1344 yang akan terbit pekan ini juga memajang foto insert Brangelina sedang berciuman dengan sangat mesra. Majalah ini pun membuat headline cukup provokatif: "The Wedding of Brad and Angelina (Inside The Emotional Ceremony at Their French Chateau)".

"Kami merasa sangat tersanjung dan bangga telah mendapat kehormatan memotret momen yang sangat istimewa dari pernikahan pasangan Brad dan Angelina bersama anak-anak mereka dan sejumlah tamu yang hadir yang berasal dari keluarga dekat mereka. Kami berharap mereka bahagia selamanya," kata Pemimpin Redaksi majalah Hello!, Eduardo Sanchez Perez.

Selain memajang foto Angelina dalam bakutan gaun pengantinnya yang sangat unik, yang memuat gambar artwork keenam anaknya, Madox (13), Pax (11), Zahara (9), Shiloh (8), serta si kembar Vivienne dan Knox (6), yang dijahit oleh desiner Luigi Massi dari rumah mode Atelier Versace, juga foto emosional lain selama berlangsungnya pernikahan Brangelina di Chateau Miraval, Prancis pada 23 Agustus lalu.

"Pernikahan ini sangat penting bagi kami untuk bisa dilangsungkan dengan relaks dan penuh canda tawa. Dan sangat penting pula bagi kami untuk bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak kami, sebagai keluarga yang sangat bahagia," ujar Brad dan Angelina kepada Hello! Dan People yang mendapat hak istimewa untuk meliput langsung pernikahan pasangan bintang ini.

Majalah Hello! edisi 1344 yang memuat sebanyak 15 halaman eksklusif foto-foto dan berita di balik pernikahan super rahasia Brangelina yang sudah mulai terbit tanggal 2 September.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Hello! Magazine