Uniknya Pernikahan Gaya Bohemian Seleb Ini

By nova.id, Selasa, 2 September 2014 | 12:22 WIB
Uniknya Pernikahan Gaya Bohemian Seleb Ini (nova.id)

Uniknya Pernikahan Gaya Bohemian Seleb Ini (nova.id)
Uniknya Pernikahan Gaya Bohemian Seleb Ini (nova.id)

"Evan bersama sang bunda, Diana Ross, di rumah mereka, di Greenwich, Connecticut, AS. (FOTO: EONLINE.COM) "

Bisa Anda bayangkan, bukan, betapa lucunya Bronx berjalan dengan setelan jas rapi menggandeng tangan ibunya dan berjalan menghampiri calon ayah barunya di atas altar? Romantisme pernikahan Ashlee-Evan pun semakin sempurna ketika keduanya saling menyematkan cincin berlian karya desainer Neil Lane.

Sebelumnya, Ashlee menikah dengan Peter di saat usianya masih sangat muda, pada tahun 2008 hingga 2011. Selanjutnya, Ashlee sempat berkencan dengan aktor serial drama Boardwalk Empire, Vincent Piazza sekitar setahun.

Ashlee lantas mulai terpergok jalan bersama Evan yang ikut membintangi serial 90210 (Beverly Hills) pada Juli 2013 lalu. Sejak itu, pasangan ini tampak lengket ke mana pun mereka pergi. Bahkan tak jarang sejumlah foto memperlihatkan keakraban Evan dengan Bronx di banyak kesempatan. Seperti saat sedang berlibur atau berbelanja.

Bahkan terkadang kakak-beradik Ashlee dan Jessica melakukan double date dengan pasangan masing-masing dan anak-anak mereka ke restoran atau tempat wisata keluarga. Dan di awal Januari lalu, Evan tampaknya sudah melamar Ashlee, ditandai dengan sebentuk cincin tersemat di jarimanis Ashlee, yang belakangan diketahui karya desainer perhiasan ternama, Neil Lane.

Pertunangan mereka pun terkuak sejak Ashlee mengumumkannya melalui akun Twitter-nya, dengan membuat tweet: "My baby love and I are ENGAGED!!! Hallelujah Hawaii !!!!!" Pasangan ini kemudian mengadakan pesta pertunangan bernuasna bohemian pada Maret lalu, di mana Ashlee mengenakan gaun berbahan kulit yang dipadukan dengan kaftan warna silver. Sementara Evan mengenakan blus berbahan bulu-bulu.

"Terus terang, kami bisa saja menikah saat ini dan di sini," ujar Evan kepada E! News saat ditemui di acara SXSW di Austin, beberapa minggu sebelum pesta pertunangannya digelar. "kami hanya ingin menikah. Kami saling jatuh cinta. Ini adalah momen yang sangat menakjubkan yang pernah saya pikirkan dalam hidup saya. Apalagi saya masih muda. Tapi di waktu yang bersamaan, saya memiliki kehidupan yang berebda sekarang dibandingkans ebelumnya. Dan saya pikir, ini adalah momen terbahagia bagi saya," tandas Evan."

IntanTabloidnova.com

Sumber: Eonline