Heboh Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt di Sampul Majalah People

By nova.id, Selasa, 2 September 2014 | 09:18 WIB
Heboh Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt di Sampul Majalah People (nova.id)

Heboh Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt di Sampul Majalah People (nova.id)

"Ini dia sampul majalah People yang sangat menggemparkan lantaran memuat foto-foto eksklusif pernikahan pasangan hot Hollywood, Brangelina! (FOTO: PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Ketika pasangan paling seksi sejagat, Brad Pitt (50) dan Angelina Jolie (39) merencanakan pesta pernikahan istimewanya, mereka rasanya tak perlu menyewa wedding planner terkemuka. Pasalnya, mereka sudah punya enam asisten pribadi yang paling dipercaya, yakni ke-6 putra dan putri mereka!

Ya, dan itulah yang terjadi pada pesta pernikahan super rahasia pasangan bintang Hollywood ini yang dihelat pada Sabtu (23/8) yang lalu di sebuah kapel kecil di Château Miraval, dekat rumah tinggal mereka di Correns, Prancis, yang hanya dihadiri tak lebih dari 22 orang saja.

Dan selama sekitar sepekan ini kabar pernikahan mereka masih menjadi perbincangan di dunia. Namun tiba-tiba saja pada Senin (1/9) malam waktu AS atau Selasa (2/9) pagi waktu Indonesia, foto pernikahan super rahasia pasangan yang dijuluki Brangelina ini muncul di dunia maya sebagai sampul depan majalah People, yang direncakaan akan terbit pada Rabu (3/9) waktu AS.

Di majalah People edisi terbaru yang terbit pekan ini, juga akan muncul dalam majalah Hello! edisi internasional, secara eksklusif juga akan memuat foto-foto seremonial selama pernikahan berlangsung, termasuk memperlihatkan gaun pengantin unik yang dikenakan Angelina. Pasalnya, pada gaun pengantinnya itu terlukis dekorasi yang diciptakan oleh ke-6 anak pasangan bintang ini.

Dalam sampul depan majalah People yang pasti akan sangat dinantikan banyak orang ini, juga memuat insert foto yang dipasang di sebelah kiri, di mana Angelina dan Brad tengah duduk di anak tangga di dalam kapel bersama ke-6 anak mereka, yakni Maddox (13) dan Pax (10) yang duduk dia anak tangga atas, Zahara (9) di apit Angelina dan Brad, lalu di sebelah Brad duduk Shiloh (8) dan Knox (6), serta Angelina tengah memeluk Vivienne (6).  

Di bagian halaman dalam majalah ini juga akan memuat ketika dua anak lelaki tertua Angelina, Madox dan Pax, berjalan mendampingi ibu mereka berjalan menuju altar di mana di sana sudah ada Brad menanti dengan tatapan bahagia.

Sementara di belakang Angelina ada Zahada dan Vivienne membawa keranjang berisi kelopak bunga yang mereka lemparkan ke para tamu yang duduk di dalam kapel. Sementara Shiloh dan Knox mendapat tugas memabwa cincin kawin orangtua mereka.  

Ke-6 anak Brangelina ini juga ikut membantu orangtua mereka saat menuliskan janji dalam pernikahan. Oh ya, kabarnya, untuk kue pernikahan Brangelina, yang membakar kuenya di dapur adalah anak kedua mereka, Pax. Wow!  

"Sangat penting bagi kami bahwa di hari yang istimewa itu kami saling tertawa bersama," kata Brad dan Angelina berbarengan kepada People. "Hari ini sangatlah spesial buat kami untuk berbagi kebahagaiaan bersama anak-anak kami. Kami benar-benar keluarga yang sangat bahagia," sambung keduanya.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: PEOPLE