Benarkah Seleb Ini Sedang Berbadan Dua?

By nova.id, Senin, 1 September 2014 | 23:34 WIB
Benarkah Seleb Ini Sedang Berbadan Dua (nova.id)

Benarkah Seleb Ini Sedang Berbadan Dua (nova.id)
Benarkah Seleb Ini Sedang Berbadan Dua (nova.id)

"Jennifer Aniston terkesan sedang berbadan dua akibat busana yang dipakainya. (FOTO: YAHOO CELEBRITY) "

Namun saat berkesemptan diwawancarai oleh media Extra, sambil tetap tersenyum dan dengan gaya khasnya yang santai, aktris berusia 45 tahun ini dengan singkat mengatakan, "Saya tidak hamil. Saya juga belum menikah. Ayo, apa lagi?" ujarnya tana melepas senyumnya.

Sebelumnya, sebauh tabloid hibran di AS sempat melaporkan bahwa Jennifer saat ini sebenarnya sedang dirundung kesedihan lantaran baru saja mengalami keguguran. Untuk merespons pertanyaan itu, Jennifer menolak halus dan meminta agar juru bicaranya saja yang menjawab. Dan jawabannya adalah, itu hanyalah gosip belaka.

Dan setelah menghadiri peluncran film barunya itu, malam harinya Jennifer tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live mengenakan busana model kemben warna hitam yang menampilkan perutnya yang rata. Di acara ini, Jennifer juga membahas soal gosip keguguran dan kehamilanya.

Seperti biasa, dengan gayanya yang kocak dan santai, Jennifer justru seolah-olah sedang bertamu ke 'rumah' sang pembawa acara Jimmy Kimmel usai melahirkan anaknya yang diberinya nama Jane. Bahkan sang aktris pun datang menghampiri Jimmy sambil memeragakan seolah dirinya sedang menyusui bayi.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: YAHOO CELEBRITY