Wah, Laudya Cynthia Bella Jadi Wanita Penghibur di Thailand!

By nova.id, Senin, 1 September 2014 | 11:03 WIB
Wah Laudya Cynthia Bella Jadi Wanita Penghibur di Thailand (nova.id)

Wah Laudya Cynthia Bella Jadi Wanita Penghibur di Thailand (nova.id)

"Laudya Chintya Bella (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Lama tak muncul di sinetron, tiba-tiba saja aktris cantik berambut panjang Laudya Cynthia Bella dikabarkan kini menjadi seorang wanita penghibur. Wah! Tak tangung-tanggung, wanita yang kerap disapa Bella ini memilih menjadi wanita penghibur bukan di negeri sendiri, melainkan di Negeri Gajah Putih!

Benarkah? Eits, tunggu dulu! Profesi sebagai wanita penghibur memang baru saja dijalani oleh Bella, namun itu hanya ia lakukan tatkala berperan sebagai wanita genit penggoda pria bernama Marbell, saat membintangi film layar lebar terbarunya, Haji Backpacker, yanga akan rilis di bioskop Indonesia pada 2 Oktober mendatang.

"Oleh karena aku berperan sebagai pelacur di sana, jadinya aku juga harus belajar Bahasa Thailand untuk bisa mendalami perannya. Nah, kebetulan aku pernah syuting produk kecantikan di Thailand dan aku didampingi seorang asisten namanya Kitty, yang memang asli orang Thailand. Jadi aku belajar Bahasa Thailand yang jorok dan kasar sekali pun sama dia," aku Bella saat berkunjung ke kantor Redaksi NOVA  didampingi ibunya.

Menurut mantan kekasih aktor Chicco Jerikho ini, proses observasi untuk menjadi seorang pelacur lebih banyak ia lakukan melalui browsing dan googling saja. "Ya, aku lebih banyak memanfaatkan internet, lihayt YouTube, bagaimana gerak-gerik pelacur di Thailand. Selebihnya, sambil jalan saja saat syuting," ucapnya lagi.  

Sebagai aktris yangs udah malang melintang cukup lama di dunia televisi dan layar lebar, Bella mengaku tak mengalami kendala yang sangat berarti selama menjalani syuting sekitar 2 minggu di Thailand.

"Paling soal dialek saja yang harus terus dipelajari supaya mirip dengan orang Thailand. Kalau soal makanan, justru aku suka banget di sana. Kebetulan akusuka seafood, dan di sana banyak banget pilihan menunya. Apalagi aku memang dituntut untuk lebih menggemukkan badan untuk jadi tokoh Marbell ini, biar lebih bahenol," juarnya sambil tertawa.

Alhasil, Bella pun memperbanyak porsi makannya agar peran sebagai Marbell yang bertubuh montok dan seksi. "Wah, kerjaan saya di sana makaaan terus dan belanja pernak-pernik. Di Thailand, kan, memang gudangnya aksesori yang lucu-lucu. Jadi kalau aps ada kesempatan, aku biasanya pakai buat makan dan belanja, Aku memang suka banget makan," tukasnya.

Namun begitu, selepas syuting Haji Backpacker, Bella yang saat ini hampi setiap hari tampil di acara variety show Pesbuker yang tayang di Anteve, harus kembali melangsingkan tubuhnya. "Ya, sekarang mulai diet lagi. Aku ganti nasi dengan oatmeal dan olah raga, tapi memang belum bisarutin karena masih sibuk banget," kata Bella yang  pada 23 Oktober mendatang juga akan merilis film terbaru lainnya bergenre komedi, Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Intan/Tabloidnova.com