Jelang Nikah, Fitri Tropica Bersiap Pindah Rumah

By nova.id, Senin, 1 September 2014 | 05:57 WIB
Jelang Nikah Fitri Tropica Bersiap Pindah Rumah (nova.id)

Jelang Nikah Fitri Tropica Bersiap Pindah Rumah (nova.id)

"Fitri Tropica (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Dua minggu menjelang pernikahannya, Fitri Tropica mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain memeriksa secara detail  apa saja yang dibutuhkan pada pernikahannya nanti, Fitri juga sibuk mengemas barang-barangnya untuk pindah rumah.

 "Enggak terasa dua minggu lagi. Sekarang aku lagi siap-siap pindahan, udah mulai ikut calon suami. Dia enggak mau tinggal di tempat aku, jadi aku ikut dia, makanya aku lagi siap-siapin barang, nyicil dari sekarang," kata Fitri saat berbincang dengan tabloidnova.com melalui telepon selularnya, Senin (1/9).

 Fitri tak memiliki banyak waktu pasca menikah nanti. Sebab, selain langsung menggelar acara resepsi, Fitri juga sedang mempersiapkan perjalanannya untuk berlibur bersama calon suaminya, Irvan.

 "Jadi habis nikah, aku silahturahmi dulu ke rumah mama di Cimahi, terus ke rumah mertuaku. Langsung deh liburan, dan pindah ke daerah Gandaria City. Biar selesai, dipersiapkan dari sekarang," kata Fitri sumringah.

 Fitri Tropica dan Irvan Hanafi akan melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Mereka merencanakan akad nikah dan resepsi pada, Minggu, 14 September 2014 mendatang.

Icha/Tabloidnova.com