Pasca Menikah, Angelina Jolie Terlihat di Kepulauan Malta

By nova.id, Sabtu, 30 Agustus 2014 | 11:38 WIB
Pasca Menikah Angelina Jolie Terlihat di Kepulauan Malta (nova.id)

Pasca Menikah Angelina Jolie Terlihat di Kepulauan Malta (nova.id)
Pasca Menikah Angelina Jolie Terlihat di Kepulauan Malta (nova.id)

"Angelina Jolie terpergok sedang berada di Kepulauan Malta pasca gelar pesata pernikahan dengan Brad Pitt. (FOTO: DOK. YAHOO CELEBRITY) "

Menurut sejumlah bocoran, di film ini Angelina dan Brad akan kembali melakukan adegan panas. "Ya, tentu saja adegan panas itu akan menjadi adegan yang sangat seksual dan sensual, tapi tidak murahan untuk mereka berdua," ujar sang sumber. "Akan ada banyak adegan romantis yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru itu di film ini," imbuh sang sumber.

Sang sumber juga menambahkan, demi melancarkan proses syutingnya di Kepulauan Malta, Film Commissioner di Malta telah menutup kawasan wisata itu untuk publik hingga 10 November mendatang, sampai syuting film yang diproduksi oleh perusahaan film milik pasangan pengantin baru itu selesai dilakukan.

Pada Jumat itu, Brad memang tak tampak menemani Angelina. Pasalnya, pria berusia 50 tahun itu tengah mempromosikan film terbarunya, Fury, di Inggris, sejak Kamis (28/8). Ada yang unik saat Brad akan diambil gambarnya oleh awak media Inggris. Ia tampak sibuk menyembunyikan jari tangannya yang kini mengenakan cincin pernikahannya.

Menurut kabar yang tersiar, cincin pernikahan yang digunakan Angelina dan Brad merupakan karya desainer perhiasan yang juga sahabat mereka, Robert Procop. Robert bahkan membuat merek tersendiri dengan nama "Style of Jolie" untuk dijual kepada publik, yang sebagian hasil penjualannya diberikan untuk kegiatan amal.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: YAHOO CELEBRITY