Kartika Putri Segera Menikah dengan Kakak Kandung Jessica Iskandar?

By nova.id, Sabtu, 30 Agustus 2014 | 10:20 WIB
Kartika Putri Segera Menikah dengan Kakak Kandung Jessica Iskandar (nova.id)

Kartika Putri Segera Menikah dengan Kakak Kandung Jessica Iskandar (nova.id)

"Kartika Putri (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Kartika Putri memiliki hubungan dekat dengan Jessica Iskandar. Tak hanya sahabat, Kartika juga dikabarkan akan dipinang oleh Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar. Benarkah?

 Saat mengisi acara Sentil yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Kartika membantah isu kedekatan mereka. "Enggak, bohong. Jadian aja belum," jawab Kartika, Sabtu (30/8).

 Menurut Kartika, kedekatannya dengan Erick berawal saat mereka  dikenalkan oleh Jessica, namun ia membantah dijodohkan oleh Jessica. "Dikenalin aja sih, enggak dijodohin. Cuma sekarang lagi mengenal lebih dalam aja."

Kartika sendiri tak mau tergesa-gesa dan menikmati hubungannya dengan Erick. "Jalanin aja pelan-pelan," kata Kartika dengan senyum.

 Lantas, apa sih yang membuat Jessica tertarik pada Erick? "Pertama, pintar. Kedua enggak kaya Raffi Ahmad, tukang tipu," celetuknya saat ditemui tabloidnova.com seraya tertawa.

 Sebelumnya Kartika Putri sempat merencanakan pernikahan dengan pria bule. Sayang rencana pernikahannya gagal di tengah jalan.

Icha/Tabloidnova.com