Velove Vexia Tak Mau Kelihatan Menor dan Tua

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 06:55 WIB
Velove Vexia Tak Mau Kelihatan Menor dan Tua (nova.id)

Velove Vexia Tak Mau Kelihatan Menor dan Tua (nova.id)

"Velove Vexia (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sebagai selebriti, memperhatikan kesehatan kulit menjadi keharusan tersendiri bagi Velove Vexia. Ia selalu berusaha tampil cantik setiap hari dengan make up yang natural.

 "Make up aku enggak mau kelihatan menor dan tua. Aku menonjolkan kulit yang sehat. Lebih natural. Kalau malam ditambah blush on aja," katanya saat ditemui tabloidnova.com di kawasan SCBD, Jakarta.

 Velove mengaku tipe wanita yang tak terlalu feminim. Tak heran, sebagai selebriti ia tak menonjolkan make up, melainkan kecantikan alami yang ada pada dirinya.

 "Aku enggak begitu suka ke salon ya. Aku pada dasarnya masih tomboi. Makanya kalau make up seadanya, enggak yang medok banget. Tapi kalau dikerjakan, ya, disesuaikan, cuma kesehariannya begini. Aku pilih yang tipis dan natural," jelasnya.

 Velove mengaku sudah mengenal make up sejak dirinya duduk di bangku SMP. Ini berawal saat ia melihat make up ibunya sendiri.

 "Kenalnya sih pas lihat punya mama dari SMP. Beli sendiri waktu aku sekolah ke luar negeri. Makanya aku coba-coba beli yang cocok," tuturnya. Berkat sang mama, Velove jadi sering berdandan seperti sekarang ini. "Ya, sering lihat mama," katanya.

Icha/Tabloidnova.com