Ini Reaksi Keluarga Olla Ramlan Atas Kabar Penggelapan Uang Rp 2 Miliar

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 04:55 WIB
Ini Reaksi Keluarga Olla Ramlan Atas Kabar Penggelapan Uang Rp 2 Miliar (nova.id)

Ini Reaksi Keluarga Olla Ramlan Atas Kabar Penggelapan Uang Rp 2 Miliar (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Dituding sebagai pelaku  penggelapan uang terhadap Rusdi, salah satu  pengusaha tambang batubara di Kalimantan? Selatan, pihak keluarga Ramlan tidak tinggal diam. Ayah artis Olla Ramlan, Muhammad Ramlan membantah telah melakukan penggelapan uang dalam usaha tambang batubara. Yang terjadi hanyalah salah paham karena sudah lama tidak berkomunikasi. Hal itu dikemukakan Muhammad Ramlan melalui kuasa hukumnya Rusdianoor.

Kerja sama berlangsung sejak 2008 hingga 2012  pembayaran lancar sesuai kesepakatan. Tahun 2013 terjadi miscomunication karena terlapor sakit. Lantaran sulit berkomunikasi, akhirnya H Rusdi melaporkan Muhammad Ramlan ke polisi," ujar Rusdianoor yang ditemui tabloidnova.com di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (28/8).

Muhammad Ramlan, kata Rusdianoor, juga menyayangkan persoalan bisnisnya dikait-kaitkan dengan putrinya, sebab usaha pertambangan batubara tersebut sudah berlangsung sebelum Olla Ramlan lahir. "Enggak ada sangkut pautnya dengan Olla. Itu bisa dibuktikan secara tertulis. Enggak ada kaitan sama sekali. Beliau sudah berbisnis batubara sejak Olla sebelum lahir," tutur Rusdianoor.

Karena tidak sesuai dengan fakta, Ramlan  mengancam akan memidanakan pihak yang menuding kasus tersebut ada sangkut pautnya dengan Olla. "Apalagi mereka mengaitkannya dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Kalau dikaitkan dengan dengan Olla Ramlan, itu tidak benar. Mereka salah. Enggak ada kaitan dengan Olla. Ada juga yang mengatakan terkait TPPU. Kami bisa menuntut mereka sebagai pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan," tandasnya.

Tumpak/Tabloidnova.com