Wulan Guritno: Asal Tahu Diri Saja Sebagai Istri

By nova.id, Jumat, 29 Agustus 2014 | 04:35 WIB
Wulan Guritno Asal Tahu Diri Saja Sebagai Istri (nova.id)

Wulan Guritno Asal Tahu Diri Saja Sebagai Istri (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Memiliki jadwal yang padat mulai dari promo iklan, syuting film, hingga menjadi ibu rumah tangga dijalankan Wulan Guritno secara beriringan. Meski begitu, ia tak merasa kerepotan atau kewalahan. Sebagai perempuan, Wulan sudah biasa mengatur waktu.

"Santai aja sih, semua sudah tertata dengan baik. Kalau merasakan simpang siurnya sih sempat. Tapi sudah belajar dari pengalaman. Jadi kuncinya cuma satu, sekarang enggak mungkin bisa kayak dulu lagi. Harus dikerjakan satu-satu, enggak bisa kayak dulu yang berbarengan, karena kan ada anak juga, bisa keteteran," kata Wulan saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran Restaurant & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/8) malam.

 Untungnya, Wulan tidak diprotes oleh suaminya, Adila.  "Enggak sih, kita kalau ketemu paling malam. Kalau weekend Sabtu-Minggu sebisa mungkin enggak kerja dan meluangkan waktu buat keluarga," katanya.

Diceritakan Wulan, sebagai suami, Dila selalu mendukung kariernya hingga seperti sekarang. "Suami saya senang lihat istrinya aktif, suami saya juga bukan ngatur-ngatur, asal tahu diri saja sebagai seorang istri," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com