Penyanyi Ini Jadi Percaya Diri Berkat Dukungan Fans Bikin

By nova.id, Selasa, 26 Agustus 2014 | 09:01 WIB
Penyanyi Ini Jadi Percaya Diri Berkat Dukungan Fans Bikin (nova.id)

Penyanyi Ini Jadi Percaya Diri Berkat Dukungan Fans Bikin (nova.id)

"Terry (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - Meraih sukses dari dua album sebelumnya, dan kini tengah bersiap merilis album ketiga ternyata tidak membuat rasa percaya diri Terry semakin bertambah. Karena sejak awal memang ia tidak merasa terlalu percaya diri memasuki ranah musik Tanah Air, sampai kini pun, rasa itu kerap menyerbu benak penyanyi keturunan Arab, Padang dan Belanda ini. Tapi untungnya, Terry mendapat dukunga penuh dari para pedukungnya yang menamai dirinya dengan sebutan Terrylizers.

"Jujur, aku bukan tipe orang yang percaya diri. Bukan tipe yang tampil tadinya. Emang suka nyanyi. Tapi dulu prinsipnya, kalau orang suka, syukur, kalau enggak ya udah. Ternyata ke sini tangungjawabnya makin besar. Makanya makin hati-hati. Nah, Terrylizers ini yang sudah tahu kalau aku bisa nulis lagu, bisa main alat musik. Mereka yang mendorong aku," cerita Terry kepada tabloidnova.com

Dari dukungan itulah, akhirnya Terry menerima tantangan Terrylizers untuk mengunggah video dirinya tengah bermain gitar akustik dan bernyanyi ke situs youtube. Alhasil, para fans menyukai lagu itu. Bahkan mereka kembali mendorong sang idola untuk memasukkan lagu karya Terry itu ke album ketiganya yang segera akan dirilis itu. "Aku coba rekomendasi ke label, ternyata tembus. Senang banget, karena itu kepentingan untuk fansku."

Sekarang pun Terry kembali ingin menyapa para penggemarnya dengan karya album ketiga yang terbaru darinya. Dan seperti album-album sebelumnya, di album ketiga ini pun Terry menunjukkan kemampuan maksimalnya untuk membawakan lagu-lagu galau nan melankolis. Tapi apakah Terry memang ingin dikenal sebagai penyanyi spesialisasi lagu galau?

"Pernah coba lagu nge-beat, tapi menurut label, power dan penjiwaan aku lebih berasa kalau nyanyiin lagu sedih. Padahal orangnya sih bawel. Ha ha ha," tutup Terry.

Yetta/Tabloidnova.com