Marshanda Bawa Saksi ke Ruang Sidang

By nova.id, Selasa, 26 Agustus 2014 | 07:25 WIB
Marshanda Bawa Saksi ke Ruang Sidang (nova.id)

Marshanda Bawa Saksi ke Ruang Sidang (nova.id)

"Marshanda (ist) "

Tabloidnova.com - Sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Dalam sidang kali ini pihak Marshanda membeberkan beberapa bukti keretakan rumah tangganya. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Marshanda, Aldila Warganda.

"Hari ini agendanya pembuktian dari pihak kami, karena sebagai pengugat, kami dikasih kesempatan pertama," ucap Aldila Warganda saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Selasa (26/8).

Aldila juga membawa bukti berupa akta dan buku pernikahan. Tak hanya itu, hari ini pihak Chacha juga membawa satu orang saksi yang mengetahui betul duduk perkara rumah tangga Ben dan Marshanda. Namun, ia merahasiakan siapa saksi tersebut. Adila hanya menegaskan, saksi ini merupakan orang yang paham perkara rumah tanggan Ben dan Chacha.

"Kita bawa saksi yang kenal sama penggugat (Marshanda) dan tergugat (Ben), yang tahu betul apa permasalahan mereka. Asisten rumah tangga itu kenal banget dengan mereka. Nanti dibawa saksinya biar hakim yang pertama tahu dulu," terangnya.

Sebagai penggugat, pihak Chacha berharap apa yang diharapkan bisa terkabul. "Kita berharap semua dikabulkan," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com