Kisah Pipik Dian Irawati Syuting Bersama Buah Hatinya

By nova.id, Selasa, 26 Agustus 2014 | 03:58 WIB
Kisah Pipik Dian Irawati Syuting Bersama Buah Hatinya (nova.id)

Kisah Pipik Dian Irawati Syuting Bersama Buah Hatinya (nova.id)

"Pipik (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pipik Dian Irawati ikut membintangi film Haji Backpacker. Pipik menjadi ibu dari Mada, yang diperankan oleh Abimana. Pipik juga bermain dengan anak bungsunya, Bilal.

Dalam film ini, Bilal memerankan Abimana kecil. Menurut Pipik, saat proses syuting berlangsung,  ada yang menarik dalam film tersebut, yaitu, ketika dirinya meninggal dan dibacakan Yasin oleh banyak orang.

 "Saat itu, Bilal jadi sosok Abimana kecil. Dan ibunya aku. Dia enggak ada kesulitan sih," cerita Pipik saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran trailler Haji Backpacker, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lucunya, saat akting meninggal dimulai, tiba-tiba proses syuting harus dihentikan lantaran Bilal tak suka dengan adegan tersebut. "Dia agak bingung waktu peran saya mati. Dia ngambek, enggak mau. Disuruh cium kening saya, dia enggak mau. Besoknya saya suruh beliin mainan yang banyak, baru dia syuting lagi. Dia sampai nanya, tapi ini bohongan, kan," cerita Pipik seraya tertawa.

 "Saya melihat anak-anak saya enggak bisa akting. Tapi pas saya lihat dia baca Yasin dengan mimik yang pas, buat saya luar biasa. Tapi ini buat pengalaman dia juga, biar dia tahu syuting seperti apa," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com