Bintangi CHSI, Dewi Sandra Makin Sering Menangis

By nova.id, Senin, 25 Agustus 2014 | 10:39 WIB
Bintangi CHSI Dewi Sandra Makin Sering Menangis (nova.id)

Bintangi CHSI Dewi Sandra Makin Sering Menangis (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sukses berperan sebagai Hana di sinetron Catatan Hati Seorang Istri membuat Dewi Sandra merasa bersyukur. Selain mendapat kepercayaan dari masyarakat, sinetron ini juga punya tempat di hati para penggemar.

 Sayangnya, padatnya jadwal syuting ditambah alur cerita yang menguras air mata membuat Dewi Sandra merasa stres. Ia seperti memerlukan konsentrasi untuk memerankan tokoh Hana yang terus membuatnya teraniaya di sinetron tersebut.

Perasaan ini diungkapkan Dewi dalam peluncuran trailer film terbarunya, 'Haji Backpacker'. Dalam acara tersebut, Dewi seperti merasakan kesenangan yang lain. Ia sesekali bercanda di tengah acara yang sedang berlangsung. Bahkan, sesekali ia berjoget, bergaya seperti penyanyi rap. Maklum saja, kali ini ia bisa berekspresi senang tanpa mengeluarkan air mata.

"Aku ngeluarin stres di sini, kalau di tempat lain aku jadi bunda yang kerjaannya menangis terus. Saya berharap film ini bukan hanya bermanfaat untuk kita, tapi untuk semuanya," tutur Dewi Sandra saat ditemui tabloidnova.com, di peluncuran trailer film terbarunya 'Haji Backpacker', XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8).

Icha/Tabloidnova.com