Pendarahan, Apa Sesungguhnya Sakit Julia Perez?

By nova.id, Senin, 25 Agustus 2014 | 10:19 WIB
Pendarahan Apa Sesungguhnya Sakit Julia Perez (nova.id)

Pendarahan Apa Sesungguhnya Sakit Julia Perez (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Ist) "

Julia Perez (34) selama ini terlihat sehat. Badannya pun bugar. Namun di balik itu ternyata Jupe menderita sakit yang kemudian menyebabkan perdarahan. Sakit apa sebenarnya Jupe?

"Saya tidak mau mengungkapkan penyakit yang saya alami. Saya mengalami pendarahan karena penyakit itu," ujar Jupe sapaan Julia Perez di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (25/8/2014) pagi.

Wanita yang tengah dekat dengan Diego Michiels ini juga mengatakan sudah empat bulan mengidap penyakit itu. Dokter menganjurkan agar pelantun "Belah Duren" tersebut untuk banyak istirahat.

 "Sudah empat bulan saya mengidap penyakit ini. Harus banyak - banyak istirahat kata dokter," ucap Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano ini juga menjelaskan penyakit tersebut dikarenakan dirinya terlalu bekerja terus menerus sehingga kelelahan. Ia pun menuturkan satu bulan yang lalu sudah beristirahat penuh untuk memulihkan tubuhnya agar lebih segar lagi.

Apakah jenis penyakit Jupe itu? Santer dikabarkan pemain film "Hantu Jamu Gendong" ini mengidap kanker rahim. Tapi sayangnya Jupe dengan tegas tidak ingin membicarakan jenis macam apa penyakit yang bersarang pada tubuhnya itu.

                                                          .

                .

Andika wartakota