Laudya Chintya Bella: Chicco Enggak Ada Penggantinya

By nova.id, Senin, 25 Agustus 2014 | 10:05 WIB
Laudya Chintya Bella Chicco Enggak Ada Penggantinya (nova.id)

Laudya Chintya Bella Chicco Enggak Ada Penggantinya (nova.id)

"Laudya Chintya Bella (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Tak ada yang tahu bagaimana hubungan Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericho saat ini. Sebab, saat ditanya, keduanya masih saja enggan menjawab yang sebenarnya meski hubungan mereka disebut-sebut sudah berakhir.

Bella justru mengaku masih berhubungan baik dengan Chicco.  "Alhamdulilah aku sama Chicco baik-baik aja, dia mau main film lagi. Hebat sih, dia lagi proses film yang baru," kata Bella saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran trailer Haji Backpacker, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (25/8).

Bella sendiri mengaku tengah sibuk mempersiapkan peluncuran film terbarunya yang akan tayang pada 2 Oktober 2014. Rencananya, agar bisa melihat aktingnya, Bella akan mengundang Chicco pada premier film 'Haji Backpacker' nanti.  "Pasti Chiko diundang kok kalau premier," ucap Bella.

Bella memang masih menutupi kabar putusnya kisah cintanya dengan Chiko. Namun postingan foto terbarunya di isntagram menjadi jawaban. Bella memposting foto tengah asik mengobrol dengan pria yang disebut-sebut bernama Ryan Haryanto. Benarkah pria tersebut sebagai pengganti Chicco?

 "Chicco nggak ada penggantinya. Enggak ada pengganti mama, atau apapun," jawabnya malu-malu.

Icha/Tabloidnova.com