Wah, Sophia Latjuba Tampil dengan Rambut Kribo!

By nova.id, Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:49 WIB
Wah Sophia Latjuba Tampil dengan Rambut Kribo! (nova.id)

Wah Sophia Latjuba Tampil dengan Rambut Kribo! (nova.id)

"Sophia Latjuba dan Matari Band (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Sabtu (23/8) sore, di sela Matari Band yang beranggotakan Indra Birowo (drum), Rendi F. Haroen (vokalis), dan Roby Tremonti (gitar), melakukan proses syuting video klip di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan, aktris cantik Sophia Latjuba yang sudah dinanti-nanti kehadirannya di tempat itu akhirnya tiba.

Sophia hadir ke lokasi syuting video klip ini ditemani putri bungsunya, Manuella. Sophie datang ke studio dengan dandanan yang sangat santai, baju hitam tanpa lengan dan celana jins.

Kehadiran Sophia ke lokasi syuting video klip ini tentu saja untuk ikut ambil bagian dalam vide klip Matari Band, lantaran di single Tak Bisa Menunggu ini Sophia ikut menyumbangkan suaranya sebagai featuring. Soantak saja studio di Jakarta Selaran itu dipenuhi oleh awak media yang selama ini memang tengah gencar mengejar janda dua anak yang saat ini sedang dekat dengan vokalis Band Noah, Ariel.

Seusai didandani untuk keperluan syuting video klip, Sophia tampil berbeda lantaran ia menggunakan wig rambut kribo dan mengenakan kemeja tanpa lengan warna oranye plus celana panjang model pensil warna hitam.

Namun wajah Sophie agak pucat sore hari itu. Menurut salah seorang tim manajemennya, ternyata Sophie sedang menderita diare akibat salah makan sehari sebelumnya. Maka dari itu Sophia terlambat datang ke lokasi syuting yang seharusnya dijadwalkan mulai syuting video klip pada pukul 13.00.

Walaupun demikian Sophia tetap tampak ceria dan bersemangat untuk menjalankan proses syuting hingga selesai. Dan oleh karena kehadirannya sudah dinantikan oleh banyak awak media, sebelum syuting dimulai khusus untuk pengambilan adegan Sophia, bersama Matari Band wanita berdarah Jerman ini pun melakukan jumpa pers terlebih dahulu.

Sophia pun memaparkan soal kerja samanya dengan Matari Band kali ini, seperti yang pernah ia ungkapkan pula kepada tabloidnova.combeberapa hari lalu. "Saya memang suka lagunya dan sudah berteman dengan Indra, Rendi, dan Robi. Jadi saya terima tawaran mereka."

Intan/Tabloidnova.com