Ini Alasan Gracia Indri Pilih Bisnis Properti

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 08:15 WIB
Ini Alasan Gracia Indri Pilih Bisnis Properti (nova.id)

Ini Alasan Gracia Indri Pilih Bisnis Properti (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Banyak selebriti memilih bisnis restoran untuk dijadikan investasi masa depan. Namun, hal ini berbeda dengan yang dilakukan Gracia Indri. Dikatakan Gracia, bukannya tak mau, merasa tak tak ahli mengolah bisnis makanan atau butik seperti kebanyakan selebriti.

"Aku sih enggak bisa bisnis makanan ya, aku lebih ke properti," kata Gracia saat ditemui tabloidnova.com di lokasi syuting 'Hati Ke Hati Show', Cempaka Arcici Club, Jakarta Pusat, Jumat (22/8).

Bisnis properti yang dijalani Gracia saat ini dirintis sejak memiliki tabungan dari hasil kerjanya sendiri.

"Ada investasi, tapi aku lebih pilih rumah ya, atau tanah, dan itu dikontrakin. Kalau investasi perhiasan dan mobil mewah kayaknya enggak ya. Ini juga pelan-pelan dikumpulin dari hasil kerja," katanya..

Untungnya kegiatan Gracia ini didukung oleh ibunya. "Itu sebenarnya mama yang pintar, memang kita enggak bisa buka butik atau apa, jadi menyiasati ke properti," ucapnya.

Lantas, apa yang membuat Gracia memilih bisnis properti ketimbang bisnis makanan?"Aku enggak berani bisnis makanan atau yang join-join gitu, takut merusak pertemanan," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com