Buka Lembaran Baru, Nuri Maulida Minta Doa

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 02:11 WIB
Buka Lembaran Baru Nuri Maulida Minta Doa (nova.id)

Buka Lembaran Baru Nuri Maulida Minta Doa (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nuri Maulida sempat gagal naik pelaminan. Bahkan, setelah rencana pernikahannya kandas, Nuri kembali dikabarkan berniat menikah. Apa kata Nuri?

"Saya minta doanya saja deh," jawab Nuri ketika bertemu tabloidnova.com di AD Studio, Jalan TB Simatupang, Kamis (21/8).  Saat disinggung lebih jauh soal kehidupan asmaranya, raut wajah Nuri langsung berubah. Ia tak ingin rencana pernikahannya yang gagal bersama salah satu orang penting di Malaysia, diungkit kembali.

"Beritanya sudah lama, jangan diungkit lagi. Sudah lewat. Sekarang sudah lembaran baru, semuanya kita berharap bisa lebih baik lagi kedepannya," harap Nuri.  Berkali-kai diisukan akan segera naik pelaminan, tak membuat Nuri kesal. Sebaliknya, ia akan menganggap itu sebagai sebuah doa. Saat ditemui tabloidnova.com, ia berharap tak lama lagi akan bisa mewujudkan keinginannya untuk bersanding bersama lelaki pujaan.

"Yang pengin tahu Nuri akan menikah dengan siapa, dan siapa laki-laki yang buat saya beruntung jadi pendampingnya, minta doanya saja. Mudah-mudahan siapapun itu akan menjadi yang terbaik buat saya."   Nuri berjanji, jika sudah tiba saatnya  menggelar pernikahan, ia tak akan menyembunyikan kabar tersebut. "Kabar bahagia pasti akan saya beritakan. Ditunggu saja kabarnya. Minta doanya saja yang terbaik," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com