Novita Dewi: Saya Masih Nervous

By nova.id, Jumat, 22 Agustus 2014 | 01:44 WIB
Novita Dewi Saya Masih Nervous (nova.id)

Novita Dewi Saya Masih Nervous (nova.id)

"Novita Dewi (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menyambut hari ulang tahun RCTI yang ke-25, Novita Dewi dan grup band Kotak berencana akan berkolaborasi. Di atas panggung yang megah nan mewah, Novita mengaku butuh persiapan mental menghadapi event tersebut.

 "Fisik dan mental harus mantap karena ini  bukan acara biasa. Umur 25 itu ulang tahun perak, harus cemerlang. Termasuk artis-artisnya  internasional," kata Novita saat ditemui tabloidnova.com di acara Gladi Resik, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/8) malam.

Wanita jebolan X Factor ini masih deg-degan jika ingin berduet dengan Kotak. Sebab, sebagai sesama penyanyi Rock, Novita mengaggumi band Kotak sejak dulu.

 "Karena Kotak adalah band pujaan saya dari dulu. Ya, sangat ditunggu banget sih. Masih nervous, takut ada yang salah," ucap Novita.

Novita mengaku antusias saat ingin berduet dengan artis-artis senior yang lebih dulu terjun ke dunia tarik suara.  "Dia (Tantri) Lady rocker, jadi sangat ditunggu banget. Kebetulan waktu di X-Factor pernah duet, dan di sini dapat kepercayaan untuk duet bareng Kotak lagi. Senang," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com