Pasangan Selebriti Ini Terpergok Sedang Kencan Romantis di New York

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 11:09 WIB
Pasangan Selebriti Ini Terpergok Sedang Kencan Romantis di New York (nova.id)

Pasangan Selebriti Ini Terpergok Sedang Kencan Romantis di New York (nova.id)

"Sejak dikabarkan punya hubungan spesial, Jennifer Lawrence dan Chris Martin semakin sering tampil berdua saat ini. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Sejak dikabarkan memiliki hubungan istimewa pada Juni lalu, aktris peraih Piala Oscar Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay Chris Martin tampaknya semakin sering memperlihatkan kebersamaan mereka di banyak kesempatan sekarang ini.

Yang terbaru, beberapa hari lalu seorang sumber melaporkan, melihat mereka berdua baru saja menghabiskan waktu bersama sambil menikmati mentari siang hingga petang di Wolffer Estate Vineyard, New York, yang diperkirakan untuk merayakan secara privat ulang tahun sang aktris yang pada 15 Agustus lalu berusia 24 tahun.

"Mereka berdua ada di sana tampaknya sedang berkencan," kata sang sumber sambil menambahkan, mereka sepertinya sudah menginap di tempat itu selama dua minggu. "Mereka tampil dengan pakaian yang sangat biasa, sehingga tak banyak orang tahu bahwa kedua bintang populer itu ada di sana."

"Siang itu suasana makan siang mereka dibuat degan amat sangat romantis. Mereka terlihat sedang menikmati sinar mentari turun pelan-pelan di saat menjelang petang, sambil minum anggur. Dan secara perlahan menghilang di antara orang-orang yang ada di situ," kata sang sumber lagi..

Sebelumnya, di awal Agustus lalu seorang sumber lain mengatakan, Jennifer dan Chris sempat terlihat menghabiskan waktu bersama pada musim panas ini, tak lama setelah bintang film Silver Lining Playbook ini putus dari sang apcar, aktor film X-Men, Nicholas Hoult.

Sementara vokalis berusia 37 itu juga telah mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, aktris Gwyneth Paltrow pada AMret lalu, setelah 10 tahun berumah tangga. Sejak bercerai, ayah dua anak ini masih terlihat sering menginap di rumah yang sama dengan Gwyneth di Brentwood, hingga Juni lalu.

"Mereka tetap berusaha untuk menjadi orangtua yang lengkap bagi anak-anak mereka," kata seorang sumber ketika itu. "Mereka masih meluangkan banyak waktu bersama dan tidak mengalami perubahan sejak mereka mengumumkan perpisahannya kepada publik. Bahkan mereka tampak lebih akrab pasca bercerai."

Sementara itu, sumber lain mengatakan, Jennifer memilih putus dengan Nicholas di awal musim panas ini lantaran keduanya tidak memiliki banyak waktu untuk bersama akibat sibuk dengan karier amsing-masing, sehinga sulit mempertahankan hubungan.

Terlepas dari romansa yang sedang terjadi di antara Jennifer dan Chris, seorang sahabat Gwyneth, Jessica Seinfeld terlihat mengunggah sebuah foto dirinya bersama Gwyneth dalam akun Instagramnya, dengan menuliskan keterangan foto, "Saya tidak pernah bertemu seorang sahabat yang setia dan sangat loyal seperti dia (Gwyneth) sebelumnya. Dia sangat mencintai sahabat-sahabatnya dengan sangat tulus dan hubungan yang mendalam."

"Saya berharap, masing-masing dari kalian (Gwyneth dan Chris) bisa menemukan seseorang yang bisa membahagiakan hidup kalian di masa yang akan datang," imbuh Jessica mendoakan sahabatnya dan mantan suaminya itu.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Foto: eonline