Aktris Berambut Pirang Ini Terima Tantangan Aneh!

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 08:52 WIB
Aktris Berambut Pirang Ini Terima Tantangan Aneh (nova.id)

Aktris Berambut Pirang Ini Terima Tantangan Aneh (nova.id)

"Gwyneth Paltrow (Just Jared) "

Tabloidnova.com - Rabu (20/8) kemarin, aktris cantik berambut pirang, Gwyneth Paltrow tampil sangat bugar dan seksi dalam balutan bikini hitamnya di hadapan banyak orang. Mengapa ia tampil hanya dengan bikini?

Ternyata mantan istri vokalis band Coldplay, Chris Martin ini tengah bersiap menerima tantangan disiram seember air es untuk kegiatan amal yang diselenggarakan oleh ALS Association, yang disebut ALS Ice Bucket Challenge, yang melibatkan banyak pesohor.

Kegiatan amal yang sudah dilakukan sejak tanggal 29 Juli lalu dan melibatkan banyak orang terkenal di Amerika Serikat ini mengumumkan, telah berhasil mengumpulkan uang donasi sebanyak 15 juta dolar AS yang selanjutnya akan disumbangkan untuk penderita amyotrophic lateral sclerosis atau yang biasa disebut sebagai penyakit Lou Gehrig.

Kegiatan ini pun semakin menyebar setelah para pesohor mengabadikan proses disiram seember air es ke dalam akun media sosial mereka amsing-masing. Seperti yang juga dilakukan peraih Piala Oscar saat sang aktris bermain dalam film Shakesphere in Love, yang mengunggah foto dan video dirinya saat disiram air es ke akun Instagram-nya.

Uniknya, para pesohor yang sudah disiram air es ini diminta merekomendasikan pesohor lain untuk mengalami hal serupa sambil berdonasi untuk ALS Association. Dan Gwyneth ternyata merekomendasikan mantan suaminya, Chris, untuk sama-sama menerima tantangan ALS Ice Bucket Challenge, juga temannya sesama aktris, Cameron Diaz, dan Stella McCartney, desainer yang juga putri anggota The Beatles, Paul Cartney.  

"Challenge accepted @tracyandersonmethod @chefjoseandres @marthastewart," tulis Gwyneth untuk foto saat dirinya disiram air es yang ia unggah ke akun Instagram-nya. "NOW I challenge @camerondiaz Chris Martin and @stellamccartney to the #ALSicebucketchallenge.Jjoin me in donating to alsa.org," imbuh Gwyneth.

Dan hari ini, Kamis (21/8), penyanyi Nick Jonas, Ed Westwick (yang menominasikan Ratu Elizabeth II untuk ikut tantangan ini), serta Patti Stanger, ikut menerima tantangan disiram seember air es. Siapa lagi para pesohor yang telah menerima tantangan unik ini? Ada banyak sekali nama, termasuk salah satunya yang disebut-sebut adalah Bill Gates.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Eonline