Digugat Cerai, Sandy Tumiwa Kecewa Tessa Kaunang Minta Hak Asuh Anak

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 08:10 WIB
Digugat Cerai Sandy Tumiwa Kecewa Tessa Kaunang Minta Hak Asuh Anak (nova.id)

Digugat Cerai Sandy Tumiwa Kecewa Tessa Kaunang Minta Hak Asuh Anak (nova.id)

"Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Delapan tahun membangun biduk rumah tangga merupakan hal yang tak mudah bagi pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang ketika memutuskan bercerai. Namun, lantaran adanya prinsip yang berbeda, keduanya pun terpaksa berpisah.

 Dikatakan Sandy, ia dan Tessa sudah berembuk sebelumnya. Lantaran tak menemukan titik terang, keduanya sepakat untuk menyelesaikan di pengadilan.

 "Memang semua sudah disepakati bersama dengan keluarga besar juga. Saya cuma bisa pasrah karena inilah jalan hidup saya, tolong hargai," kata Sandy saat dihubungi, Rabu (20/8).

 Hal lain yang membuat Sandy sedih adalah ketika Tessa memasukkan hak asuh anak dalam tuntutannya. "Itu yang membuat saya perih, tapi saya harus kuat menjalaninya. Yang penting sekarang saya harus mulai menata hidup," ucapnya.

 Sandy yang resmi menikahi Tessa pada 7 Juli 2006 ini berharap agar mereka bisa fokus mengurus anak-anak. "Fokus utama untuk anak-anak. Aku akan mendoakan buat Tessa dan  bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anak," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com