Dikabarkan Bangkrut, Asmirandah Jual Rumah, Mobil, dan Motor

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 00:36 WIB
Dikabarkan Bangkrut Asmirandah Jual Rumah Mobil dan Motor (nova.id)

Dikabarkan Bangkrut Asmirandah Jual Rumah Mobil dan Motor (nova.id)

"Asmirandah (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Keputusan Asmirandah menjual rumah mewahnya di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, memunculkan tanya. Apalagi, ada isu Andah dan Jonas Rivanno mengalami kebangkrutan pasca menikah. Meski kabar kebangkrutan itu ditampik, melalui kuasa hukumnya, Andah membenarkan sudah menjual beberapa barang mewah miliknya.

"Isu penjualan rumah, mobil, motor, itu masalah yang sudah lalu, bukan masalah baru," beber pengacara Asmirandah, Afdal Zikri, ketika ditemui tabloidnova.com di Jalan Harsono RM No.6 Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8) malam.

Soal penjualan beberapa aset berharga milik Andah, menurut Afdal, atas sepengetahuan kedua orangtua Andah, Anton Zantman dan Sani Suliwati. Adapun soal aliran dana penjualan, yang belakangan dikabarkan untuk menutupi hutang miliaran Rupiah Jonas Rivanno, Afdal menampik.

"Keluarga Andah, dalam hal ini ayah dan ibunya, sangat tahu dan memahami kondisi itu. Kondisi penjualan mobil dan uangnya kemana, keluarga tahu. Enggak ada kaitannya dengan utang piutang. Itu diluar koridor hukum, dan pencemaran nama baik. Apalagi dihubungkan dengan kondisi suaminya."

Kalaupun Asmirandah menjual asetnya, kemudian uangnya digunakan untuk kehidupan bersamanya dengan Vanno, menurut Afdal itu hal wajar karena keduanya adalah suami istri. "Kewajiban suami istri kan memang saling support. Kalau diberitakan lagi, itu diluar koridor," tuturnya saat dijumpai tabloidnova.com.

Terkait sumber anonim yang 'membocorkan' kebangkrutan Asmirandah dan Jonas Rivanno, Andah tahu betul siapa orangnya. Namun, ia tak ingin mengungkap. Bagi Andah, orang itu sama sekali tak berkompetensi untuk membicarakan kehidupan pribadinya. "Yang berkomentar juga tak berkompeten. Bukan orang yang dekat dengan Andah. Orang di luar itu enggak tahu persis, enggak ada hubungannya sama isu yang beredar," tandas Afdal.

Okki/Tabloidnova.com