Benarkah Madonna Depak Sang Pacar Saat Berlibur di Eropa?

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 10:34 WIB
Benarkah Madonna Depak Sang Pacar Saat Berlibur di Eropa (nova.id)

Benarkah Madonna Depak Sang Pacar Saat Berlibur di Eropa (nova.id)

"Madonna dan Timor Steffens. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ada yang agak mencurigakan ketika sang bintang pop yang pernah sangat berjaya di era 1980-an, Madonna, melakukan perjalanan liburan ke Eropa bersama keluarganya, menjelang hari ulang tahunnya. Pasalnya, pelantun lagu Material Girl ini tak tampak menggandeng kekasihnya yang masih berusia 26 tahun, Timor Steffens.

Apakah benar Madonna sudah memutuskan sang pacar yang berprofesi sebagai koreografer itu? Padahal, pada tanggal 2 Agustus lalu, ketika Madonna memulai perjalanan liburan musim panasnya di Selatan Prancis, Timor masih tampak bersama wanita pirang yang pada 16 Agustus lalu berusia 56 tahun itu.

Namun kemudian seorang saksi mata mengaku mulai tampak kehilangan jejak Timor, terutama ketika Madonna menggelar pesta ulang tahun putranya, Rocco, pada 11 Agustus lalu. Sementara itu, wanita yang kerap disapa Madge ini juga berulang tahun pada 16 Agustus dan menggelar pesta di Pulai Ibiza bersama para sahabatnya.

Kabar putusnya Madonna dan Timor ini memang masih belum jelas kebenarannya. Kendati banyak orang mulai menyimpulkan satu per satu momen di mana Madonna mulai tak tampak menggandeng sang pacar di tengah masa liburannya. Sekaligus absennya Timor di dua pesta istimewa untuk Madonna.

Seorang sumber mengatakan, "Madonna tak mungkin memutuskan kekasihnya begitu saja di saat ia masih menikmati masa liburan musim panasnya. Saya tak melihatnya akan bersikap demikian. Meski sebenarnya Madonna tak pernah terlalu serius saat menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya, sampai dia merasa benar-benar cocok."

Sang sumber juga menambahkan, "Berdasarkan pengalaman hubungan asmaranya di masa-masa lalu, saya pikir Madonna tak akan sampai mendepak pacar mudanya itu di tengah masa liburannya. Dan jika benar Madonna harus putus dengan Timor, saya pikir Madonna akan melakukannya sebelum ia pergi berlibur ke Eropa, seperti yang pernah ia lakukan kepada pacar muda sebelumnya, Brahim Zaibat."

Rumor tentang tidak seriusnya hubungan Madonna dengan Timor memang sudah santer terdengar sejak Juni lalu, di mana sang peraih Grammy Award ini sempat mengaku kepada sahabat dekatnya bahwa romansanya dengan Timor tidaklah serius dan hanya iseng saja. Waduh!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com