Rilis Album, Pongky Barata Libatkan Banyak Penyanyi

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 10:30 WIB
Rilis Album Pongky Barata Libatkan Banyak Penyanyi (nova.id)

Rilis Album Pongky Barata Libatkan Banyak Penyanyi (nova.id)

"Pongky Barata (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - 16 tahun berkarya dalam industri musik, Pongky Barata terus membuat gebrakan baru. Berbagai cara dilakukan demi bisa menghasilkan sesuatu di industri musik Indonesia. Mulai dari membuat grup band Jikustik, The Dance Company, berduet dengan istrinya Sophie Navita, hingga akhirnya merilis album solo yang berjudul 'Meets The Stars'.

Dalam album ini, Pongki menyiapkan 14 lagu yang akan menjadi andalan.  "Persiapan 4 bulan, tapi dari setahun juga sudah disiapkan. Album ini harus punya nilai jual. Ini menantang kreatifitas aku, jadi produser dan song writer, kesempatan enggak datang lagi," kata Pongki saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers album barunya, di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/8).

 Dalam album tersebut, Pongki tak sendiri. Ia bergabung dengan beberapa artis yang menyanyikan lagu-lagu lamanya seperti Tulus, Astrid, Mike Mohede, Endah N Rhesa, Lea Simanjuntak, Kotak, Rio Febrian, Blink, dan Sophie Navita. Pongki cukup selektif memilih musisi yang terlibat dalam albumnya.

"Syaratnya harus bisa nyanyi. Mereka ada yang menarik dan berbeda secara figur. Yang saya pilih semua punya prestasi dan sumbangsih di musik maupun secara personal sehingga value-nya tinggi," ungkap Pongki.

Pongki berharap, dengan menggandeng musisi ternama, album ini bisa diminati banyak orang.

Icha/Tabloidnova.com