Aktris Cantik Ini Ungkap Pertengkaran Dua Pengusaha yang Diduga Memperebutkan Dirinya

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 08:07 WIB
Aktris Cantik Ini Ungkap Pertengkaran Dua Pengusaha yang Diduga Memperebutkan Dirinya (nova.id)

Aktris Cantik Ini Ungkap Pertengkaran Dua Pengusaha yang Diduga Memperebutkan Dirinya (nova.id)

"Miranda Kerr angkat bicara soal perkelihian dua pengusaha kaya raya yang diduga memperebutkan dirinya. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pada Mei, sempat tersiar kabar dua pria yang sama-sama berprofesi sebagai pengusaha kaya raya di bidang media dan broadcasting asal Australia beradu otot demi mendapatkan perhatian seorang selebriti dan supermodel cantik asal Negeri Kangguru itu, Miranda Kerr.

Sekian lama berita yang cukup menggemparkan dunia hiburan di Australia ini sempat mengambang tanpa penjelasan dan membuat banyak orang penasaran. Apa sebenarnya yang terjadi antara Miranda dengan kedua pengusaha di bidang media itu, yakni James Packer dan David Gyngell.

Sebelumnya, setelah bercerai dengan aktor tampan Orlando Bloom dan punya satu anak, Miranda dikabarkan menjalin hubungan dengan James. Bahkan sebuah media hiburan di Inggris sempat melaporkan, Miranda tampaknya sedang mengandung anak James, lantaran mengaku sering mengalami mual di pagi hari.

Setelah itu, muncullah kabar perkelahian antara James dengan David, lantaran pada suatu pagi mobil media televisi Channel 9 yang memang sahamnya dimiliki oleh David, terparkir di dekat rumah James di kaasan Bondi Beach, Australia.

Menurut rumor yang beredar, David ingin memergoki Miranda yang diduga menginap di kediaman James malam itu, dengan memanfaatkan media yang dimilikinya. Kabar lalu menyebutkan, James mengirimkan pesan singkat kepada David agar tidak memarkir mobil milik perusahaan medianya di dekat rumahnya.

Namun dalam sebuah pengakuan, James membantah telah mengirim pesan singkat kepada David. Sementara saksi lain mengatakan, sempat melihat David duduk di area Bondi Beach dan menunggu James keluar dari rumahnya.

Dan di saat James benar keluar dari rumahnya, David menghampiri pengusaha kaya raya itu. Keduanya pun dikabarkan terlibat perkelahian. Bahkan foto saat keduanya adu bogem itu pun sempat tersebar luats di internet dikawasan Australia, sebelum di blokir oleh dua pihak yang bersangkutan.  

Dan untuk pertama kalinya, pada Senin (18/8) lalu, dalam sesi wawancara dengan majalah Vogue, Miranda pun mulai bicara perihal rumor perkelahian dua pengusaha kaya raya itu yang diduga akibat memperebutkan dirinya. "Oh tidak, mereka tidak bertengkar gara-gara saya," tegas Miranda.

"Saya juga tidak akan memberikan komentar atas apa yang orang lain lakukan sebagai keputusan mereka sendiri," imbuh Miranda. Selanjutnya, Miranda juga mengakui soal hubungannya dengan James yang sempat dikabarkan sangat dekat.  

"James dan saya adalah teman baik. Tapi orang-orang ingin bikin cerita yang spektakuler sehingga membuat rumor saya menjalin hubungan dengan seseorang. Dan yang tahu dengan siapa saya menjalin hubungan, ya, cuma saya. Sekarang saya ingin mengatakan saat ini saya masih single. Ini sangat penting untuk diketahui banyak orang dan inilah yang sebenar-benarnya," tandasnya.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan pihak James maupun David telah mengatakan kepada E! News, pertengkaran di antara mereka yang terjadi pada Mei lalu tak ada kaitannya dengan Miranda. "Mereka bertengkar karena alasan bisnis," ucapnya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com