Ini Kata Farah Quinn Ditanya Rencana Nikah dengan Pacar Barunya

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 03:07 WIB
Ini Kata Farah Quinn Ditanya Rencana Nikah dengan Pacar Barunya (nova.id)

Ini Kata Farah Quinn Ditanya Rencana Nikah dengan Pacar Barunya (nova.id)

"Farah Quinn (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasca perceraiannya dengan Carson Quinn pada 20 Mei 2014 lalu, koki cantik Farah Quinn enggan buru-buru menikah lagi. Farah kini ingin fokus mengembangkan kariernya.

 "Having fun aja. Sekarang fokus ke karier. Akhir tahun ada tawaran show di luar negeri. Kalau bisa dua-duanya jalan," kata Farah saat ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/8).

 Selama ini, selain putra sulungnya, Arman Fauzan Quin, Nicky sang kekasih juga salah satu orang yang selalu mendukungnya dalam setiap pekerjaan. "Dia kenal saya sudah seperti ini. Kita berdua saling mendukung dan percaya. Kalau selalu tanya detail bikin pusing. Ke depannya kita lihat aja," ucapnya.

 Keduanya sudah setahun menjalin hubungan jarak jauh. Namun, hingga saat ini baik Nicky maupun Farah belum ada rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Maklum, Farah baru beberapa bulan bercerai.

 "Sama Nicky mungkin sudah hampir setahun. Nanti kapan-kapan saya bawa ke Indonesia. Kalau sekarang belum ada pembahasan ke sana (nikah)," ujarnya.

Icha/Tabloidnova.com