Aktris Ini Terpaksa Tunda Syuting Gara-gara Hamil

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 13:10 WIB
Aktris Ini Terpaksa Tunda Syuting Gara gara Hamil (nova.id)

Aktris Ini Terpaksa Tunda Syuting Gara gara Hamil (nova.id)

"Milla Jovovich terpaksa tunda syuting sekuel Resident Evil, lantaran dirinya tengahber badan dua. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Penyuka film aksi Resident Evil tentu harus bersabar lebih lama untuk bisa menyaksikan sekuel film ini. Namun percayalah, penundaan pengerjaan proyek film ini dikarenakan sebuah alasan yang cukup masuk akal untuk diterima banyak orang.

Pasalnya, bintang utama film ini, aktris Milla Jovovich, baru saja mengumumkan melalui laman Facebook-nya Senin (18/8), ia tak akan bisa melakukan perjalanan jauh untuk melakukan syuting film dalam waktu cukup lama. Sebab aktris bermata tajam ini tengah mempersiapkan kehamilan keduanya.

"Sesungguhnya saya harus mengatakan kepada kalian semua bahwa saya sangat antusias untuk bisa pergi ke Cape Town, Afrika Selatan untuk memulai syuting film terbaru saya, Resident Evil: The Final Chapter," tulis sang aktris di laman Facebook-nya. "Tapi... suami saya, Paul, dan juga saya baru saja mengetahui bahwa ternyata kami sedang menanti buah hati kedua kami!!!"

Setelah mempertimbangkan banyak hal terutama soal kehamilan, Milla dan sang suami yang juga menjadi sutradara film terbarunya ini, Paul W. S. Anderson, kemudian memutuskan untuk menunda proses sytuing di Afrika hingga bayi mereka lahir.

"Di antara pekerjaan yang harus saya lakukan dan perut saya yang akan semakin membesar, kami tidak berpikir bahwa kehamilan dan membunuh zombie adalah kombinasi yang bagus! Lol!" seloroh Milla. "Saya membayangkan, satu hal yang akan saya bunuh di bulan-bulan mendatang adalah suplai kue yang pasti akan selalu saya inginkan. Yikes..." imbuhnya.

Milla juga menambahkan, "Dalam pemikiran yang sangat serius, kami menginginkan untuk membuat film yang terbaik yang kami bisa, dan itu tentu sangat sulit, terutama jika melihat kondisi saya sekarang (hamil)," tandasnya.

Milla dan Paul menikah sejak tahun 2009. Dan mereka sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Ever Gabo Anderson. Dan kali ini mereka akan menyambut kehadiran anak kedua yang dipastikan akan lahir pada tahun 2015 mendatang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com