Astaga! Bintang Belia Ini Berpose Sensual Bersama Aktris Senior

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 12:24 WIB
Astaga! Bintang Belia Ini Berpose Sensual Bersama Aktris Senior (nova.id)

Astaga! Bintang Belia Ini Berpose Sensual Bersama Aktris Senior (nova.id)

"Julliete Binoche berpelukan mesara dengan Kristen Stewart di sampul sebuah majalah gaya hidup edisi September. (DOK. E ONLINE.COM "

Tabloidnova.com - Pepatah asing mengatakan, "Never judge a book by its cover." Atau bila diartikan, jangan mengambil kesimpulan hanya dari melihat bungkus luarnya saja. Namun sepertinya pepath ini akan terpatahkan saat melihat sampul majalah terbaru Interview, edisi September yang terbit di Jerman.

Pasalnya, majalah gaya hidup ini menampilkan sampul depan edisi terbarunya pose dua aktris berbeda generasi dengan pose yang cukup sensual. Dalam foto itu, aktris senior berdarah Prancis, Julliete Binoche (50) tengah memeluk mesra aktris muda, Kristen Stewart (24), dengan gaya dan dandanan yang cukup menggoda.

Keduanya tampil dengan rambut yang ditata wet look dan riasan mata smokey eyes. Kedua aktris ini tampil layaknya bintang Hollywood masa kini yang modern dan chic, dengan judul headline yang cukup provokatif, "Exclusive. Wild. Glamorous."

Dan mengapa majalah ini mengangkat keduanay menjadi isu spesial untuk bulan September, ternyata kedua aktris cantik berbeda usia ini menceritakan proses pengerjaan proyek film terbaru mereka, dimana mereka berdua terlibat di dalamnya, yakni Clouds Of Sils Maria.

Baik Kristen maupun Julliete mengaku sama-sama senang akhirnya bisa bekerja sama dalam sebuah film. Bahkan Julliete mengaku sampai harus mengobservasi seperti apa karakter Kristen di lokasi syuting, agar ia bisa bekerja sama dengan baik dengan mantan kekasih aktor Robert Pattison itu selama syuting berlangsung.

"Tentu saja saya mencari banyak informasi tentang Kristen, bahkan dengan cara mengeceknya melalui Google," tutur Julliete jujur. "Saya perlu tahu dengan siapa saya akan bertemu di lokasi syuting dan bahkan kami akan bermain di film yang sama," imbuh Julliete.

Tak hanya itu, aktris yang pernah bermain di film The Unbearable Lightness of Being di tahun 1988 ini juga menambahkan, "Saya bahkan menonton film yang dibintangi Kristen, On The Road dan beberapa film The Twilight Saga. Dan harus saya akui, saya mulai mengenal aktris cantik ini juga dari laman akun media sosial anak perempuan saya, ha ha ha..." tutur Julliete.

Di film Clouds Of Sils Maria, Kristen akan berperan sebagai pembantu Julliete. Di film ini, keduanya lantas dikisahkan memiliki kedekatan yang tak biasa dan tak terlalu jelas, antara romantis dan platonis. Itulah mengapa majalah Interview memasngkan keduanya dalam pose mesra nan sensual. Ternyata film memang mengisahkan hubungan asmara sejenis yang diperankan oleh mereka,

Film Clouds Od Sils Maria akan mulai dirilis pertama kali di Prancis pada pertengahan Agustus ini, sementara di Amerika Serikat, film ini justru baru akan diputar pada tanggal 1 Desember mendatang. Penasaran ingin melihat kisah asmara terlarang antara Kristen Stewart dan Julliete Binoche? Tunggu asja tanggal mainnya!  

Intan/Tabloidnova.com