Menanti "Comeback" Super Junior di Bulan September

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:02 WIB
Menanti Comeback Super Junior di Bulan September (nova.id)

Menanti Comeback Super Junior di Bulan September (nova.id)

"Album ketujuh SuJu kabarnya akan segera dirilis (foto: ALLKPOP) "

TabloidNova.com - Saat ini, boyband Super Junior alias SuJu sedang dalam masa rehat. Kapan mereka akan kembali menggebrak dengan album atau single baru, selama ini masih jadi spekulasi saja.

Yang teranyar, SuJu dikabarkan akan kembali ke panggung lebih cepat dari perkiraan, yakni sekitar akhir bulan ini.

Dirilis secara eksklusif oleh Osen, sumber terpercaya di industri musik Korea Selatan, SuJu sudah mulai menyusun jadwal kegiatan siaran musik dan sebagainya untuk bulan September.

Kalaupun ada penundaan lagi, "Paling hanya satu atau dua minggu, tergantung seberapa banyak waktu yang mereka butuhkan untuk menyempurnakan kualitas comeback mereka," ujar sumber tersebut.

Sayang, SM Entertainment, agensi yang menjadi naungan boyband populer tersebut, masih enggan terbuka soal jadwal SuJu tersebut. Mereka hanya memberikan komentar sama-samar, "Kami belum memutuskan tanggal comeback yang tepat. Namun kami berencana untuk rilis sebelum 'Super Show 6' di bulan September," ujarnya.

Titik terang datang dari Oh My News yang menulis berta dari sebuah sumber terpercaya, Menurut artikel tersebut, SuJu akan merilis album ketujuh pada 1 September kelak. Album ini rencananya berisi 10 lagu.

Eunhyuk, salah satu anggota SuJu bahkan seakan mengkonfirmasi kabar ini. Saat tampil dalam 'SMTOWN Live World Tour IV', ia berujar. "Kami telah menyelesaikan syuting untuk video klip dan cover (album) baru-baru ini... Kami berlatih keras mengingat comeback kami sudah mulai dekat."

Well, kita tunggu saja comeback mereka, ya!

Wikkianto / Sumber: ALLKPOP