Duh, Putri Pasangan Seleb Ini Alami Gangguan Psikis!

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 12:41 WIB
Duh Putri Pasangan Seleb Ini Alami Gangguan Psikis! (nova.id)

Duh Putri Pasangan Seleb Ini Alami Gangguan Psikis! (nova.id)

"Anak ketiga pasangan Demi Moore dan Bruce Willis, Tallulah Willis, kini tengah dirawat di sebuah pusat perawatan untuk memulihkan kondisi psikisnya. (DOK. PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Sepertinya belum banyak yang tahu, ternyata putri ketiga pasangan aktror dan aktris kawakan Bruce Willis dan Demi Moore, Tallulah Willis (20), tengah mengalami depresi atau gangguan kejiwaan yang harus segera disembuhkan.

Secara mengejutkan, pada 23 Juli lalu tiba-tiba saja Tallulah men-tweet kata "bai bai". Entah apa maksudnya, namun demikian gadis yang berprofesi sebagai fashion blogger ini dianggap telah membuat para follower-nya merasa takut dan khawatir mengenai kondisi dirinya, yang belakangan ini dinilai lebih pendiam dan banyak menghilang dari peredaran.

Bahkan seorang sahabat dekat Bruce dan Demi mengatakan, "Tallulah sudah diberi ultimatum oleh ayah ibunya. Dan kedua orangtua Tallulah juga sudah mewanti-wanti agar anak gadis mereka menjauhi segala hal yang bisa membahayakan dirinya," papar sang sumber.

Sang sumber juga mengatakan, anak bungsu pasangan Demi dan Bruce ini juga saat ini masih menjalani rehabilitasi untuk membantu memulihkan kondisi dirinya. Sejumlah sumber lain mengatakan kepada majalah People, Tallulah menjadi seperti itu lantaran telah mengalami banyak masalah sejak beberapa tahun lalu.

"Tallulah sangat terpukul saat tahu ayah dan ibu kandungnya memilih bercerai di tahun 2000, di mana ia masih menjadi murid sekolah menengah. Tallulah juga merasa sangat terganggu ketika teman-teman sekolahnya selalu mengatakan kepadanya, ibunya (Demi) semakin hari semakin kurus bahkan harus masuk rumah sakit, pasca berpisah dengan suami keduanya, Ashton Kutcher, di tahun 2012," papar sang sumber  

"Ketika ibunya dikabarkan masuk rumah sakit, Tallulah juga ikut-ikutan tak masuk sekolah lagi. Alasannya, dia merasa sangat malu bertemu teman-teman sekolahnya, apalagi jika ditanya soal keluarganya," ujar salah seorang teman sekolah Tallulah. "Dia sebenarnya sangat terbuka jika teman-teman sekolah bertanya soal isu seputar ibunya. Tapi dia memandam kesedihannya sendirian. Sering dia bilang, 'Tentu saja saya juga punya masalah, lihat saja ibu saja,'" lanjut teman sekolah Tallulah lagi.

Tahun lalu, Tallulah sempat diwawancarai mengenai kondisi dirinya yang semakin hari dianggap semakin kurus dan tampak tidak bersemangat. Ketika itu, Tallulah mengaku, dirinya memang telah didiagnosis menderita body dysmorphia.

Sumber lain mengatakan, Tallulah tampak kehilangan jati diri dan arah hidupnya, "Bawah sadarnya sebenarnya sangat mengkhawatirkan kondisi ibunya, sehingga secara tak sadar ia membuat dirinya tampak seperti ibunya sendiri."

Sang sumber juga mengatakan, baik Demi maupun Bruce belakangan ini sering menjenguk putrinya itu, yang saat ini tengah dirawat di di sebuah pusat perawatan. Namun sumber yang dekat dengan Demi mengatakan, kedua orangtua Tallulah ini memiliki cara pendekatan yang berbeda dalam memperlakukan sang putri utnuk melewati masa krisisnya ini.

"Bruce menganggap, Tallulah bisa sangat berisiko untuk menyakiti dirinya sendiri, sehingga ia meminta Tallulah untuk segera dibantu ahlinya. Sementara Demi lebih melihat putrinya masih sangat muda dan sedang mencari jari dirinya, sebagai bentuk transisi dari remaja ke wanita dewasa, terutama dalam melihat persoalan yang muncul di dalam keluarganya," tutur sang sumber lagi.

Intan/Tabloidnova.com